Putra Sulung Memaafkan Brad Pitt

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama Maddox
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Setelah digugat cerai Angelina Jolie, Brad Pitt sempat dituding melakukan tindak kekerasan fisik dan verbal terhadap putra sulungnya, Maddox. Kasus ini sampai membuat FBI turun tangan. Pitt terbukti tidak bersalah. Meski demikian, Maddox belum memaafkan Pitt karena pertengkaran mereka. Ia menolak bertemu ayahnya tersebut.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Setelah tujuh bulan perceraian orangtuanya, Maddox akhirnya memaafkan sang ayah. Ia siap bertemu dengan Pitt. Maddox dan Pax menghabiskan waktu bersama dengan ayahnya.

Menurut laporan In Touch, sudah ada kemajuan hubungan antara ayah dan anak tersebut. Pada awal April ini, Maddox dan Pax mengunjungi ayah mereka. "Maddox dan Pax menghabiskan malam bersama saat mengunjungi Pitt. Mereka datang bersama adik-adiknya," kata sumber. 

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Keenam anak Pitt itu berkunjung ke kediaman aktor tersebut di Loz Feliz. Mereka tidak didampingi terapis, namun ditemani pengasuhnya masing-masing.

Pada pertemuan sebelumnya, Maddox dan Pax memang tak pernah mau ikut saat anak-anak lain mengunjungi Pitt. Mereka masih marah dengan insiden pertengkaran di pesawat saat kembali dari Prancis ke California. (ren)

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024