Personel Super Junior Heechul Kecelakaan Mobil

Heechul Super Junior
Sumber :
  • facebook.com/superjunior

VIVA.co.id – Heechul, anggota Super Junior, mengalami kecelakaan saat sedang berpindah ke lokasi syuting untuk penuhi jadwal kerja selanjutnya. Kabar kecelakaan Heechul membuat penggemarnya panik dan ketakutan. Mereka sangat mengkhawatirkan kondisi Heechul. 

6 Artis Korea Pecinta Kucing, Ada Lisa Blackpink Hingga Gong Yoo

Kecelakaan yang terjadi dalam perjalanan ke sebuah studio di Ilsan, Korea Selatan tersebut dikatakan merupakan kecelakaan kecil. Tidak ada yang terluka, baik Heechul maupun penumpang lain dalam mobil tersebut.

Dilansir Koreaboo, meski baru saja mengalami kecelakaan, pria yang gemar berdandan unik ini tetap melanjutkan syuting tepat waktu dan tidak ada masalah berarti lainnya.

Netizen Ancam Bunuh Diri Jika Heechul SuJu Tak Cabut Laporan

Sumber yang memberikan informasi tentang kecelakaan yang dialami Heechul memberi pernyataan bahwa artis tersebut dalam kondisi baik-baik saja. 

"Heechul dalam perjalanannya ke Ilsan untuk syuting rekaman JTBC Knowing Brother. Dalam perjalannya ke studio, ada kecelakaan mobil, tapi tidak ada luka yang berarti. Dia datang ke studio dengan tepat waktu."

Tuntut Haters, Kim Heechul Super Junior Gandeng 6 Pengacara

Netizen berkomentar tentang kejadian ini dan mengungkapkan rasa leganya bahwa bintang idola mereka baik-baik saja. 

"Setiap kali mendengar kata kecelakaan mobil dari idol, aku seperti 0_0," tulis salah satu netizen. "Anggota Super Junior sangat sering terlibat dalam kecelakaan mobil, aku prihatin untuk mereka," kata yang lainnya. "Kecelakaan mobil seperti mimpi buruk bagiku. Sejak dua anggota Ladies Code meninggal karena kecelakaan mobil," kata netizen lain yang merasa ketakutan. "Terima kasih Tuhan, jantungku hampir berhenti. Jangan khawatir ELF, oppa kita sekarang baik-baik saja," ujar seorang penggemar Super Junior. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya