Heboh Kekasih Pangeran Harry Terlibat Skandal Nazi

Meghan Markle
Sumber :
  • instagram.com/meghanmarkle

VIVA.co.id – Di tengah ramainya pembicaraan soal rencana pernikahannya  dengan Pangeran Harry, Meghan Markle ditimpa kabar tak sedap. Artis Hollywood ini disebut-sebut memiliki hubungan dengan Nazi dan satanisme. Meghan merahasiakan soal tersebut rapat-rapat dari keluarga kerajaan Inggris. 

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Menurut laporan terbaru, keponakan perempuan Meghan, Noel Rasmussen adalah simpatisan nazi dan pemuja setan. Bahkan, kabarnya keponakan Meghan itu nekat mengganti nama menjadi Hitler.  

Radar Online melaporkan bahwa mereka menemukan surat-surat yang merupakan tulisan tangan dari keponakan Meghan dan juga ilustrasi, yang mengungkapkan bahwa ia menjual dirinya pada setan. Ia juga berkhayal tentang penyiksaan dan menyakiti diri sendiri. Tak hanya itu, keponakan Meghan juga menyatakan dirinya sebagai pemimpin organisasi Nazi. 

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Dalam suratnya, Noel menuliskan untuk merekrut siapa saja yang bersedia dan tertarik untuk menjadi Nazi. Ia berjanji bahwa calon anggota rezimnya akan diperlakukan dengan sangat terhormat, dan tidak terganggu dengan orang-orang yang bukan non Nazi. 

"Saya akan memastikan hal tersebut. Percaya kepada saya dan menerima saya sebagai pemimpin," tulis Noel dalam suratnya. Dalam surat tersebut, terdapat tanda tangan Noel, dengan nama Noel Hitler.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Sumber lain mengungkapkan bahwa di kamar Noel dipenuhi dengan memorabilia Nazi. Ia selalu marah saat keluarganya mencoba menasihatinya. 

"Ini menjadi titik awal bagi Harry. Tak mungkin ia bisa bersosialisasi dengan keluarga Meghan setelah ini. Ini sangat mengganggu dan membayangkan hubungan mereka," ujar sumber.

Belum ada konfirmasi dari Meghan soal isu Nazi tersebut. Begitu juga dari pihak Kerajaan Inggris. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya