Cinta Kuya Di-bully dan Diancam Oknum Fans BTS Indonesia

Keluarga Uya Kuya
Sumber :
  • instagram.com/cintakuya

VIVA.co.id – Cinta Rahmania Putri Khairunnisha, putri pasangan Uya Kuya dan Astrid mengalami kejadian tidak menyenangkan. Gadis belia berusia 13 tahun tersebut di-bully netizen karena dianggap curang dalam meraih tiket konser BTS (Bangtan Boys) yang ia bagikan pada para pengikut di akun Instagramnya.

Celine Evangelista Ngamuk Dengar Nama Stefan William-Natasha Wilona

"Kemarin yang nge-bully cuma oknum. Cuma beberapa orang saja. Kemarin sempat shock dia, sempat nangis-nangis. Dua hari enggak masuk sekolah," kata Uya sat diwawancara di Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis, 27 April 2017.

Cinta bahkan sampai diteror dan diancam akan dianiaya jika sampai mendatangi konser yang akan berlangsung di ICE BSD, 29 April 2017. Untungnya keadaan Cinta kini mulai membaik.

Senangnya Cinta Kuya Punya Mobil 'Pengantar Tahu'

Beberapa kata yang tidak enak dibaca sudah di-capture oleh Uya dan istrinya. Mereka siap lanjut ke ranah hukum jika masih ada yang mem-bully anaknya.

"Mereka sudah aku peringatkan, nurut. Mereka berhenti. Kalau misalnya mereka lanjut, kami punya capture-nya, kami bisa lanjut ke hukum," kata Astrid.

Uya Kuya Tangisi Momen Sweet Seventeen Cinta Kuya Tanpa Keluarga

Beberapa ada yang mulai mengunci akunnya. Sebagian dari yang mem-bully Cinta menyampaikan permohonan maaf melalui pesan pribadi.

"Saya kasih statement sama Astrid. Ada yang minta maaf langsung ke saya, saya orangnya pemaaf, oke," ucap Uya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya