Habis Gajian, Jangan Lewatkan 5 Film Oke Bulan Mei

Pirates of the Caribbean
Sumber :
  • Facebook Pirates of the Caribbean

VIVA.co.id – Berbagai film yang rilis akhir April dan Mei mendatang jelas tak boleh dilewatkan. Judul besar seperti Pirates of the Caribbean dan Baywatch akan tampil di layar lebar.

Bintang Pirates Of The Caribbean, Sergio Calderon Meninggal di Usia 77 Tahun

Film pertama yang harus ditonton oleh moviegoers adalah Guardians of the Galaxy Vol. 2, yang merupakan film sekuel dari judul sama pada 2014. Film produksi Marvel Entertainment ini sudah dirilis pada 26 April 2017.

Setelah itu ada film comeback sutradara cult asal Inggris, Guy Ritchie, yang mengangkat kisah Raja Arthur dan Pedang Excalibur yang legendaris. Rencananya film ini akan rilis pada 12 Mei 2017 mendatang.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Tonton trailer 5 film-film seru akhir bulan April dan Mei 2017 di video VIVAsinema ini

Guardians of The Galaxy Vol 3 Terasa Lebih Hangat dan Emosional

Lanjutan franchise Alien kembali menampilkan Ridley Scott di kursi sutradara. Kali ini, mengangkat cerita sebuah koloni yang dikirim ke sebuah planet baru dengan judul Alien: Covenant. Rencananya rilis pada 19 Mei 2017.

Pertarungan sengit akan terjadi pada akhir bulan Mei. Dua judul besar bakal bersaing di daftar box office yaitu Baywatch dan Pirates of the Caribbean: Dead Man Tell No Tales yang sama-sama bakal rilis pada 26 Mei 2017.

Jadi sudah siap menonton film-film seru yang tersaji? Lebih baik sisihkan uang gajian biar tidak ketinggalan! (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya