Indahnya Pemandangan dari Menara Pohon di Jawa Timur

Menara Pohon di Bukit Gembes, Munjungan, Trenggalek, Jawa Timur.
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Memandang alam di lokasi dataran tinggi, memang sesuatu yang luar biasa. Anda bisa melepaskan sejauh mata memandang menikmati keindahan alam ciptaan Ilahi.  Salah satu lokasi wisata yang indah di Jawa Timur adalah Wisata di Bukit Gembes, Munjungan, Trenggalek, Jawa Timur. 

Sebongkah Surga Tersembunyi di Pesisir Pantai Pelang Trenggalek

Di lokasi ini, Anda bisa menikmati suasana hutan dan laut yang membiru. Selain itu, tempat ini terdapat menara pohon yang dapat membuat pengunjung bisa melihat lebih leluasa, tanpa terhalang pepohonan lainnya.  

Bukit Gembes dan menara pohonnya ini, merupakan salah satu tempat wisata andalan Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda. Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati udara yang sangat sejuk dan pemandangan birunya lautan Samudra India dari atas bukit.

Bali Kejauhan, Liburan Berdua ke Trenggalek Tak Kalah Seru

Wisata menara pohon di Bukit Gembes ini terletak di perbatasan Kecamatan Munjungan dan Kecamatan Dongko, tepatnya di Desa Masaran, Trenggalek, Jawa Timur. Lokasi wisata ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi kegiatan liburan Anda.

Saat liburan panjang seperti sekarang ini, banyak sekali para pengunjung yang datang untuk mengabadikan foto dari atas menara yang berada di Bukit Gembes.

Dirugikan Wasit, Ini 5 Fakta Timnas Indonesia Usai Ditekuk Qatar di Piala Asia U-23

Baca selengkapnya klik di tautan ini.

Pantai di Trenggalek.

Menelisik Keindahan Pantai Pasir Putih di Trenggalek

Obak lautnya cukup tenang.

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2017