Ikut Banyak Grup Online? Selamat Kamu Calon Wanita Sukses

Ilustrasi wanita bermain handphone.
Sumber :
  • Kaboompics

VIVA.co.id – Memiliki banyak keterbatasan, tidak membuat kaum wanita hanya duduk diam dan tidak aktif. Banyak cara untuk tetap aktif, salah satunya dengan memiliki banyak grup WhatsApp.

Pesan Obrolan Bocor, Apakah WhatsApp Masih Aman Digunakan?

Aktif bergerak dan berpikir, menjadi salah satu acuan wanita aktif. Dituturkan psikolog Elizabeth Santosa saat ditemui VIVA.co.id. Menurutnya wanita aktif memiliki karakteristik dalam menggapai kesuksesannya masing-masing.

"Wanita aktif sangat berorientasi untuk sukses. Suksesnya juga berbeda-beda, ada yang melihat uang, karier, pengakuan, ambisi pada keluarga, penghargaan, dan sebagainya," ujar Lizzy, sapaan akrabnya.

WhatsApp Bakal Bisa Dibuka di Lebih dari 2 Perangkat

Selain itu, wanita aktif biasanya memiliki peranan sosial yang tinggi. Salah satu cirinya yang dapat diukur yaitu melalui grup WhatsApp yang dimiliki.

"Punya target serta peranan sosial banyak dan menjadi anggota komunitas sosial juga. Memiliki banyak kegiatan dan biasanya wanita aktif  punya lebih dari 5 grup WhatsApp," lanjutnya menerangkan.

Awas, 'Setan' Yotteno Meneror Pengguna WhatsApp

Menjadi wanita aktif, dilanjutkan Lizzy, berkaitan erat dengan motivasi yang tinggi. Bahkan, wanita aktif juga terbilang sangat bergairah untuk menjalani hidup.

"Percaya diri membuatnya bisa menjadi wanita yang multitasking. Hal ini membuat kemandirian wanita semakin tinggi sehingga memberinya peluang untuk mengerjakan apa saja, meski dia memiliki karier di kantor atau hanya sebagai ibu rumah tangga," tuturnya.

WhatsApp.

Mau Menyembunyikan Nama Profil di Aplikasi WhatsApp? Ini Caranya

Salah satu fitur memungkinkan pengguna WhatsApp untuk membuat nama profilnya tersembunyi agar orang lain tidak dapat melihatnya atau terlihat seperti kosong. 

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2022