Mengejutkan, Benda Ini Ternyata Bukan Gaun Sungguhan

Cake berbentuk gaun elegan
Sumber :
  • Instagram thecakeshows

VIVA.co.id – Pesta pernikahan dengan gaya internasional kerap identik dengan gaun elegan dan juga kue pernikahan yang bertingkat. Prosesi memotong kue bersama, juga jadi suatu momen yang seolah menjadi keharusan bagi pasangan yang memilih pernikahan gaya modern ini.

Gara-gara Bentuk dan Teksturnya, Kue Ini Disebut Peler Bedebu

Karena semakin banyaknya orang yang merayakan pernikahan dengan gaya internasional, permintaan kue pernikahan pun semakin inovatif. Tak melulu berbentuk tart bertingkat. Kini, para ahli pembuat cake pun mulai mencoba menciptakan kue tart dengan bentuk gaun cantik nan elegan.

Ya, seorang perancang kue dengan nama Emma Jayne baru saja menghadirkan karya dengan membuat kue berbentuk gaun couture cantik. Sepintas, tak akan ada yang mengira bahwa ini adalah kue.

Jago Bikin Kue Bentuk Potongan Tubuh Manusia, Wanita Ini Dicap Kanibal

Apalagi, kue cantik itu diletakkan di antara gaun-gaun pengantin sungguhan. Bagi Anda yang kebingungan ingin merancang gaun pengantin seperti apa, kue cantik ini pun bisa jadi inspirasi untuk gaun cantik.

Terlepas dari kenyataan bahwa dia menggunakan alat 'drageekiss' yang inovatif untuk menciptakan gaun itu, pembuatan kue berbentuk gaun ini jelas sangat membutuhkan waktu dan keahlian luar biasa.

Setelah Es Krim, Kini Ada Kue Rasa Cheetos

Kue berbentuk gaun ini pun, di pamerkan di panggung utama dalam kompetisi Alexandra Palace Cake International, di London Inggris.

Wafer Stick Di Plastiki

Alasan Kenapa Wafer Stick Tengah Dalam Toples Berplastik

Wafer Stick Plastik Menggoda Siapa yang Melihatnnya, sering di sebut dengan kebanyakan orang di Indonesia dengan panggilan Astor.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2022