TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Waktu Paling Asyik Ajak Pasangan Bercinta

Tak perlu lama, namun bisa penuh makna.
Waktu Paling Asyik Ajak Pasangan Bercinta
Ilustrasi bercinta. (Pixabay/sasint)

VIVA.co.id – Melakukan hubungan seks dengan pasangan, membutuhkan waktu yang tepat, agar Anda dan si dia makin membara di atas ranjang. Memilih berhubungan intim di malam hari dengan pasangan, bagi sebagian orang mungkin merasa malas, karena lelah setelah melakukan aktivitas seharian penuh.

Namun, tak ada salahnya, mencoba waktu lain. Pagi hari misalnya. Meski untuk sebagian orang melakukan kegiatan bercinta pagi hari akan merepotkan, tapi, jika Anda berusaha meluangkan waktu dan bangun lebih pagi, sensasinya akan terasa berbeda. Banyak pula keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat bercinta di pagi hari. Sebagian orang pun menganggap, bercinta di pagi hari adalah waktu paling mengasyikkan.

Untuk itu, Anda perlu tahu, mengapa bercinta di pagi hari menjadi ide brilian untuk Anda dan pasangan. Berikut manfaatnya dilansir laman Mirror.  

1. Lebih segar

Meskipun malam hari Anda dan pasangan bisa bercinta dalam waktu yang panjang, tapi, biasanya, tenaga sudah terkuras, dan Anda merasa lelah. Namun, coba lakukan kegiatan intim ini pagi hari, karena saat pagi, Anda dan pasangan sudah puas beristirahat sehingga tubuh lebih segar dan berenergi.

2. Penuh sensasi

Bercinta di pagi hari tak perlu lama, namun bisa penuh makna. Sensasinya, bahkan bisa Anda rasakan sepanjang hari. Dijamin, Anda akan selalu ingat wajah pasangan, dan membuat hubungan Anda dengan si dia makin membara.

3. Membangunkan Anda lebih pagi

Bercinta di pagi hari jauh lebih efektif untuk membangunkan Anda daripada secangkir teh atau kopi. Sehingga, Anda pun tak akan terlambat melakukan aktivitas pagi hari setelah bercinta.

7. Setelah selesai, bisa langsung mandi

Saat bercinta di malam hari, sebagian dari pasangan seringkali malas untuk pergi ke kamar mandi untuk membersihkan area intim. Nah, jika Anda bercinta di pagi hari, Anda pun bisa melanjutkan kemesraan dengan pasangan dengan mandi bersama.

8. Lebih bahagia dan merasa lebih seksi

Bercinta memang bisa menimbulkan perasaan bahagia karena hormon endorfin dan oksitosin dilepaskan. Saat perasaan bahagia, Anda pun bisa lebih di tempat kerja, bahkan terkadang, Anda merasa lebih seksi dan merasa lebih percaya diri.

9. Tidak ada gangguan

Tidak ada televisi yang layak untuk ditonton, tidak ada pekerjaan yang perlu Anda selesaikan. Terkadang, saat pagi buta, anak-anak pun belum bangun dari tidurnya. Sehingga, goda dia dan tunjukkan bahwa Anda bisa memuaskan hasratnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP