Ivanka Trump Pakai Anting Tak Serasi Seharga Rp8,6 Juta

Kanselir Jerman Angela Merkel dan Ivanka Trump
Sumber :
  • Reuters/Michael Sohn

VIVA.co.id – Putri Presiden Amerika Serikat (AS), Ivanka Trump dikenal dengan selera fesyennya yang bagus. Dan kali ini, dia menjadi sorotan karena anting-anting yang dikenakannya.

Bisnis Karoseri Bus Nol Orderan hingga Kontroversi Ivanka Trump

Wanita berusia 35 tahun itu mengenakan anting dengan model tak serasi antara kanan dan kiri. Anting dengan mata berlian yang menakjubkan seharga Rp8,6 juta itu merupakan keluaran Marni.

Dikutip dari Guardian, anting dengan model tak serasi itu telah muncul di sejumlah panggung mode desainer ternama, seperti Celine, JW Anderson, Mary Katrantzou dan Simone Rocha. Bahkan sejumlah sosialita dan aktris Hollywood, seperti Gwyneth Paltrow juga mengenakannya saat hadir di acara karpet merah.

Kontroversi Ivanka Trump Lantaran Perannya Tidak Jelas di Gedung Putih

Sebagai pernyataan politik, anting Ivanka tidak hanya sekadar kemewahan. Aksesori dan fesyen yang dikenakan juga lebih dari sentuhan modern.

Ivanka mengenakan anting unik itu saat menghadiri makan malam yang digelar oleh Deutsche Bank di Berlin, Jerman. Saat menghadiri acara itu, dia tampil elegan dengan mengenakan busana putih polos dan sepatu hak warna hitam.

Bikin Masker Kain, Anak Cucu Donald Trump Dihujat Warganet

Dia tampil dengan riasan sederhana yang menonjolkan mata. Sementara rambutnya ditata dengan model sanggul rendah.

The Simpsons.

10 Prediksi The Simpsons di 2022, Ada Ivanka Trump

Prediksi The Simpsons bisa dibilang sudah sangat terkenal di seluruh penjuru dunia. Serial ini digadang-gadang bisa menduga apa yang akan terjadi di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022