Bintang Pesbukers Pasha Van Krab Buka-bukaan Soal Tato

Pasha Van Krab
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Komedian Pesbukers, Pasha Van Krab, kerap identik dengan tubuhnya yang bertato. Sudah 23 tahun Pasha menghiasi bagian tubuhnya dengan berbagai jenis gambar.

Pasha Pamer Tato di Tubuh Kekarnya

Pasha pun menceritakan suka dukanya memiliki banyak tato di tubuhnya. Pasha menganggapnya sebagai filosofi perjalanan.

"Aku suka tato juga itu menurut aku sih suatu filosofi perjalanan yang dapat diselaraskan dengan perjalanan hidup kita saja sih. Bahwa untuk memperoleh suatu yang indah, bagus, kadang harus sabar dan rasa sakit dulu. Tato kan awalnya luka dulu, terus harus kita rawat, harus kita kupas pelan-pelan, sampai akhirnya memperoleh yang kita inginkan," kata Pasha saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Pasha Van Krab 'Tularkan' Latah ke Psikiater‎

Demi sebuah tato yang ia inginkan, Pasha rela menghabiskan jutaan rupiah untuk satu tato. "Kalau sekarang sih ukuran lumayan satu jutaan untuk desain yang kecil," katanya.

Pasha mengaku sangat menggilai tato. Dia pun kerap mencari gambar yang baru.

Cerita Pasha Van Krab Gabung di Pesbukers ANTV

"Sebenarnya jatuh-jatuhnya itu bukan mau menghambur-hamburkan uang, kayak semacam kolektor items saja, kan orang suka suka mengumpulkan macam-macam gitu. Nah aku ngumpulin tato," katanya.

Berikut tips menyembuhkan bekas luka usai di tato dari sang komedian.

"Nggak ada, awal-awal dibuat saja, untuk mnghindari iritasi, kan tato itu dilukai ya. Jadi pakai lotion yang khusus bekas luka bakar, namanya zambuk. Karena abis luka harus diolesin biar lentur dan nggak radang," katanya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya