Permintaan Kekasih Pangeran Harry Saat Tinggal di Istana

Meghan Markle dan Pangeran Harry.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kabar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle memang semakin santer terdengar. Harry siap membangun keluarga bersama artis tersebut. Namun, di tengah kabar pernikahan pasangan ini, beredar kabar soal permintaan tak biasa Meghan kepada Harry, saat mereka tinggal di istana nanti. 

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Menurut laporan terbaru, Meghan meminta kepada Pangeran Inggris tersebut untuk membangun sebuah ruangan besar di Istana Kensington. Ruangan tersebut khusus untuk menyimpan koleksi sepatu artis Hollywood tersebut. 

Dilaporkan National Enquirer, bintang serial Suits ini adalah penggemar fanatik sepatu. Dan ia ingin memiliki ruangan khusus untuk menyimpan koleksinya tersebut. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Meghan meminta kepada Harry agar membuat ruangan yang lebih besar, lebih baik, dan lebih mewah dibanding yang dibuatkan untuk Kate Middleton," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz

"Mungkin ini akan terlihat seperti toko sepatu," tutur sumber. 

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Meghan berpikir bahwa permintaannya tersebut tak ada artinya bagi pihak istana. Itu dianggap sebagai hal kecil untuk membayar kebahagiaan Meghan.

Terkait isu ini, baik pihak Meghan maupun istana belum bersedia memberikan komentar apa pun. 

Meghan Markle Alami Momen Canggung

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Meghan Markle alami momen canggung saat menghadiri turnamen polo Sentebale baru-baru ini ketika dia meminta seorang wanita untuk tidak berpose di samping Pangeran Harry.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024