Nikmati Kopi dengan Sensasi Berbeda di Coffiesta

Program Coffiesta Bank Mandiri
Sumber :
  • Rommys Binekasri / VIVA.co.id

VIVA.co.id – PT Bank Mandiri Tbk menggelar program Coffiesta di beberapa kota besar seperti Jakarta, Yogya, Surabaya, dan Medan. Rangkaian acara program Coffiesta ini telah dimulai berbarengan dengan ajang Mandiri Jogja Marathon di kompleks Candi Prambanan pada 22-23 April 2017.
 
Melalui program Coffiesta ini, Senior Vice President Consumer Deposits Bank Mandiri Trilaksito Singgih H, mengatakan, perusahaan ingin menyasar masyarakat penggemar kopi serta komunitas-komunitas yang sering melakukan pertemuan di kedai-kedai kopi. 
 
“Di Coffiesta, para penggemar kopi cukup menukarkan fiestapoin mereka untuk dapat menikmati aneka rasa kopi dengan sensasi yang berbeda-beda. Ini bentuk kemudahan ala Bank Mandiri yang tidak ditemukan di event kopi lain,” kata Singgih saat membuka perhelatan bazar kopi bertajuk “Pesta Kopi Mandiri” di Musem Mandiri Kota Tua, Jakarta, Sabtu, 29 April 2017.
 
Dalam program Mandiri Coffiesta ini, Singgih menjelaskan, nasabah mendapatkan promo ngopi hemat hingga 50 persen dengan fiestapoin atau diskon cash back hingga 50 persen dengan Mandiri e-cash. 
 
Pada acara yang dihelat bersama ABCD School of Coffee itu, sejumlah kedai kopi ternama di Jakarta turut serta, seperti Kopi Kina, Publichood Coffee, Bear and Co, 9 Cups Coffee, Pigeonhole Coffee, Juno and the Coffee Company, Rubiaceae, Coffee Smith, dan Orvia.

Livin' by Mandiri Error Jadi Trending Topic Twitter

Ada juga Three Folks Coffee, Rico Clothing, Say Something Coffee, Saudagar Kopi, ARV Roastery, Kopi Pak Wawan, Kanawa Coffee, Kromatik, Smoking Barrels Coffee, JCO, Anomali, Contain Coffee, Filosofi Kopi, Stas Coffee & Eatery, Toffin, Coffee Kulture, dan Ottomans Coffee, hadir menyapa pelanggan mereka. 

Selain itu, bazar kopi diramaikan dengan perlombaan latte art ABCD Latte Art Showdown (ALAS) 2017 dan pemutaran film seputar kopi.
 
Promo Mandiri Coffiesta juga dapat dinikmati di seluruh kedai kopi yang bekerja sama, seperti Tanamera, J.CO, Anomali, Kopi Oey, Liberica, Kanawa, Saudagar Kopi, De-Facto, Scandinavian, Goedkoop, Kopi TM, Old Town, Ombe, Djule, Markeze, dan masih banyak lagi.
 
Pihaknya berharap, Program Mandiri Coffiesta ini dapat terus meningkatkan jumlah transaksi dan penukaran fiestapoin yang telah mencapai Rp230 miliar pada Januari-Maret 2017 dari jumlah pengguna aktif lebih dari 3,6 juta nasabah. 

Bank Mandiri Siap Layani Investor Cari Peluang Investasi di RI

"Nilai tersebut meningkat 68,4 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya," tuturnya. 

Livin' by Mandiri.

Livin' by Mandiri Beri Bebas Biaya Transfer Antarbank, Begini Caranya

Bebas biaya transfer antarbank hanya bisa dilakukan di Livin’ by Mandiri dengan menggunakan BI Fast pada 2-9 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022