Pemberi Ganja ke Iwa K Sesama Artis?

Iwa K
Sumber :
  • Instagram/ Iwa K

VIVA.co.id – Pihak kepolisian saat ini masih mencari keberadaan Y, sosok yang memberikan ganja kepada Iwa K. Disebutkan oleh pihak Polresta Bandara Soekarno - Hatta, Y tengah dalam tahap pengejaran.

Setelah Single Religi, Iwa K Siap Luncurkan Album Baru

Nama Y diperoleh berdasarkan interogasi awal yang dilakukan pihak kepolisian kepada rapper itu. Barang tersebut diberikan dari beberapa hari sebelumnya.

"Barang itu diberikan hari Kamis, 27 April 2017 pukul 10.30 WIB oleh seseorang berinisial Y. Diberikan pada saat IK ada kegiatan dan dipergunakan untuk konsumsi dirinya sendiri," ujar Kasat Res Narkoba Polresta Bandara Soetta, Martua Raja Silitonga.

Iwa K Rela Tak Dibayar demi Dukung Capres Pilihan

Y menyerahkan kepada Iwa hanya sekali ini, sebelumnya diduga tidak pernah. Pelantun Bebas itu diketahui mengonsumsi ganja sekitar beberapa bulan belakang ini.

"Konsumsinya baru dua bulan terakhir, tapi mereka sudah saling kenal sejak lama.  Y menawarkan kepada IK baru sekali ini," katanya.

Karya Baru Iwa K Bareng Mario Zwinkle

Belum dapat dikonfirmasi, siapa sebenarnya sosok Y, apakah artis atau bukan. Pihak kepolisian saat ini tengah memeriksa Iwa lebih lanjut.

"Kami belum bisa infokan terlalu jauh karena masih pengembangan," ujar Martua.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya