Jagoan Avengers Bakal Kunjungi Sekolah Harry Potter Hogwarts

Film The Avengers
Sumber :
  • REUTERS/Marvel Studios/Handout

VIVA.co.id – Film ketiga The Avengers sudah mulai melakukan proses pengambilan gambar. Sejumlah foto dan video beredar dari berbagai lokasi di penjuru dunia. Sebelumnya, Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen terlihat 'meluluhlantahkan' daratan Skotlandia.

Diana Rigg, Sosok Terhormat di Dunia Hiburan Inggris

Kini, para penggemar dan juga reporter di Inggris yang memberi kabar baru. Avengers: Infinity War nampaknya akan syuting di sebuah katedral ternama.

Katedral tersebut sudah sangat populer di mata para pencinta film Harry Potter. Benar saja, katedral yang dijadikan sebagai Hogwarts, sekolah sihir, di film yang diangkat dari novel JK Rowling itu, akan jadi lokasi lain para Avengers beraksi.

Kabar Duka, Aktris Bintang Game of Thrones Meninggal Dunia

Dilansir Screen Rant, sayangnya, belum ada berita siapa karakter yang akan unjuk kekuatan di sana. Namun fans Harry Potter berharap, lokasi tersebut akan jadi bagian penting dalam film Avengers nantinya.

Sebelumnya diberitakan, Inggris bukan jadi lokasi satu-satunya tempat di bumi yang akan dipakai untuk jadi lokasi pertarungan dalam film Avengers ketiga itu. New York juga akan jadi tempat utama di mana mereka akan beraksi.

Baju Astronot SpaceX Ternyata Rancangan Desainer Kostum The Avengers

Sambil menanti Avengers: Infinity War, Marvel lebih dahulu merilis film masing-masing karakter. Guardians of the Galaxy, misalnya, baru tayang di bioskop akhir pekan kemarin. Para karakternya dikonfirmasi akan bergabung di Avengers ketiga tersebut. (ren)

Cryptocurrency.

Jangan Asal Investasi Cryptocurrency

Jangan berinvestasi cryptocurrency kalau cuma mengikuti tren saja, layaknya menyaksikan serial The Avengers.

img_title
VIVA.co.id
23 Februari 2021