Romantisme Pasangan Artis India Ini Bikin Iri

Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya
Sumber :
  • ANTV

VIVA.co.id – Divyanka Tripathi dan Vivek Dahiya merupakan salah satu pasangan artis India yang fenomenal karena terkenal memiliki cerita cinta yang romantis. Pasangan ini selalu saja membuat iri siapa pun yang melihatnya.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Baru-baru ini, Divyanka Tripathi, pemeran Dr. Ishita Raman Bhalla, mengalami cedera punggung saat melakukan latihan untuk penampilannya dalam acara Nach Baliye 8 yang disiarkan salah satu TV India, Star Plus.

Akibat cedera tersebut, Divyanka Tripathi sempat absen dari acara itu sehingga sang suami, Vivek harus berkompetisi seorang diri. Tapi siapa sangka, ternyata agar memberi semangat kepada Divyanka, Vivek Dahiya rela menyiapkan kejutan-kejutan untuk istri yang dicintainya itu.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Seperti yang diberitakan oleh beberapa media, Divyanka Tripathi memang bersikeras untuk kembali ke panggung Nach Baliye 8 meski kondisinya belum pulih. Untuk itu, Vivek Dahiya merencanakan kejutan tersebut.

Sebuah sumber mengatakan bahwa Vivek Dahiya sengaja menerbangkan keluarga  Divyanka dari Chandigarh ke kota tempat mereka tinggal. Ia juga berkoordinasi dengan keluarga Divyanka untuk memberi kejutan di sebuah hotel ketika ia dan Divyanka telah  selesai melakukan pertunjukkan.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Kejutan yang diberikan oleh Vivek Dahiya berjalan sesuai rencana dan membuat Divyanka benar-benar teharu sampai meneteskan air mata. Divyanka pun merasa sangat berterima kasih.

“Ini adalah salah satu kejutan termanis yang pernah aku dapatkan dan ini adalah obat terbaik untuk rasa sakit yang aku alami baru-baru ini,” tutur istri Vivek Dahiya itu seperti dikutip dari TellyChakkar.

Menurutnya semua kejutan ini akan menjadi hal indah yang akan selalu diingat. Ia tak pernah menduga sang suami benar-benar melakukannya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya