Cara Aktris Cantik Hollywood Lepas dari Kecanduan Alkohol

Lucy Hale
Sumber :
  • instagram.com/lucyhale

VIVA.co.id – Aktris cantik  Lucy Hale akhirnya membuat langkah baru dalam hidupnya. Dalam sebuah wawancara bintang Pretty Little Liar ini mengaku baru-baru ini dia telah menemukan jati dirinya dan hal itu mengubah seluruh hidupnya beberapa tahun belakangan.

5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

"Aku hampir menginjak usia 28 tahun, tapi aku rasa aku baru menemukan diriku yang sebenarnya satu tahun lalu. Aku tahu ini terdengar bodoh karena ini hanya masalah rambut. Namun,  ini seperti mengatakan, aku tidak peduli," kata dia pada laman Byrdie seperti dikutip oleh E! News.

Namun, perubahan pada Hale bukan hanya sekadar pada penampilannya. Ia juga menghentikan beberapa kebiasaan yang sering dilakukan di masa lalu yaitu konsumsi minuman keras atau alkohol, dengan menjauhi lingkungan yang buruk.

Tak Punya SIM, Begini Hasil Tes Urine Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim

"Aku hanya mencoba mendekatkan diriku dengan orang-orang yang lebih baik dan menjadi yang terbaik untuk diriku, " kata dia.

Setelah hidup dengan gemerlap pesta di Hollywood, saat ini Hale mengaku tidak begitu tertarik dengan hal tersebut. Dia mengaku berusaha keras untuk bersosialisasi.  

Antisipasi Konsumsi Alkohol dan Doping, Kesehatan Sopir Bakal Dicek Saat Mudik Lebaran

Ia mengaku tidak mudah tinggal jauh dari dunia yang dulu ia tinggali. Namun, di Los Angeles,  tempat tinggalnya kini,  ia kerap menyibukkan diri dengan kegiatan positif. Salah satunya dengan berolah raga.

"Mungkin aku akan berlibur. Tetapi aku juga suka bekerja.  Apa yang aku lakukan menghabiskan 99 persen waktuku," ujarnya.

Ilustrasi serangan jantung

Termasuk Polusi Udara, Ini 10 Penyebab Penyakit Jantung yang Perlu Diketahui

Penyakit jantung menjadi salah satu masalah kesehatan utama di dunia, menyebabkan jutaan kematian setiap tahunnya.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024