Kendall Jenner Iri dengan Tubuh Model Seksi Ini

Kendall Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/kendalljenner/

VIVA.co.id – Menjadi salah satu model terpanas dan digilai banyak pria maupun wanita karena tubuhnya yang ramping, rupanya Kendall Jenner masih merasa iri dengan tubuh wanita lain, yang merupakan rekan sesama model. Dan Emily Ratajkowski yang mampu membuat adik tiri Kim Kardashian itu merasa iri.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Karena alasan ingin memiliki tubuh seperti Emily, wanita berusia 21 tahun ini dikabarkan melakukan latihan keras.

"Kendall sudah superkurus, tapi dia ingin mendapat bentuk tubuh yang lebih bagus tanpa terlihat seperti Arnold Schwarzenegger," kata seorang sumber anonim seperti dilansir dari AceShowbiz.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Menurut sumber tersebut, Kendall berpikir bahwa Emily memiliki tubuh yang diimpikannya. Karena itu, kakak Kylie Jenner ini benar-benar iri atas bentuk perutnya yang kencang dan memiliki belahan tengah di perut.

Adapun beberapa usaha ekstrem yang dilakukan Kendall untuk mendapatkan bentuk tubuh yang diimpikannya adalah dengan melakukan rutinitas olahraga di malam hari, seperti sit up, push up dan latihan untuk bagian perut yang dirancang oleh pelatihnya untuk mencapai tampilan impiannya.

10 Selebriti dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Meski secara genetik Kendall tak mungkin mendapatkan bentuk tubuh seperti Emily, namun sahabat Gigi Hadid ini tidak mau menyerah. "Kendall diberitahu bahwa secara genetik hal itu tidak mungkin, tapi dia tidak ingin menyerah tanpa mencobanya," ujar sumber tersebut.

 

Well hello weekend ??????

A post shared by Emily Ratajkowski (@emrata) on

Kendall Jenner.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Pada Kamis, 24 Februari, Kendall Jenner memancing kegaduhan tak lama setelah mengunggah rangkaian foto dari pemotretannya dengan i-D Magazine di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022