Aksi Naff dan Kotak Tutup Jogja International Air Show

Band Kotak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Daru Waskita

VIVA.co.id – Puncak acara Jogja International Air Show (JIAS) resmi ditutup pada Minggu malam, 30 April 2017. Penutupan acara tersebut diadakan di Alun-alun Utara Yogyakarta dengan diisi penampilan konser musik band ternama Indonesia, Naff dan Kotak.

Posan Tobing Laporkan 3 Personel Band Kotak atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

Ribuan masyarakat tumpah ruah di Alun-Alun Utara Yogyakarta untuk menyaksikan penampilam dua band papan atas di Indonesia tersebut. Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. memberikan apresiasi kepada semua pihak bahwa JIAS 2017 mampu menjadi baromater event-event nasional, selain menjadi magnet tersendiri bagi warga Yogya, juga wisatawan mancanegara dalam peningkatan pariwisata.

"Saya berharap dengan kehadiran Band Kotak dan Naff bisa menghibur dan dinikmati seluruh warga Yogyakarta," papar Danlanud.

RSUD Bangil Minta Maaf atas Penyelenggaraan Konser Band Kotak yang Dianggap Ganggu Pasien

Sementara Kapentak Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Mayor Sus Giyanto mengatakan, JIAS 2017 sangat eksklusif dan luar biasa sepanjang sejarah, masyarakat bisa menilai secara obyektif, dan kehadiran band Kota dan Naff benar benar memanjakan masyarakat Yogyakarta dan sangat bisa dinikmati dari berbagai kalangan,

Naff yang tampil dengan personel Arda (vokal), Ade (gitar), Odeu (bass), dan Hilal (drum) mampu menghangatkan suasana malam yang romantis dengan menghadirkan beberapa lagu yang pernah nge-hits. Naff membuka penampilannya dengan lagu Bila Nanti Kau Milikku

Alasan RSUD Bangil Pasuruan Undang Band Kotak Konser di Area Rumah Sakit

Band Naff di Jogja International Air Show

"Terima kasih untuk kalian semua yang telah hadir pada malam ini. Dan terima kasih kita bisa tampil lagi di Kota Yogyakarta setelah lama tidak manggung di sini," ucap Arda.

Tampil di akhir acara, ternyata tak menyurutkan semangat para personel Kotak untuk tampil dengan ciri khas mereka dengan membawakan musik berjenis rock. Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitar) mampu tampil energik dengan membawakan beberapa lagu, seperti Semakin Cinta, Pelan-pelan Saja dan Beraksi.

Ditemui di sela-sela acara, Arda merasa dirinya sangat senang bisa tampil dalam acara tersebut. Bahkan dia berharap bisa menyaksikan penampilan Jogja Aerobatic Team.

"Sebenarnya saya pengen sekali melihat penampilan dari The Jupiters Team, tetapi mau bagaiman lagi terpaksa tidak bisa menyaksikan. Mudah-mudahan tahun depan bisa melihatnya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya