Angelina Jolie Sulit Move On dari Brad Pitt

Angelina Jolie.
Sumber :
  • REUTERS/Denis Balibouse

VIVA.co.id – Angelina Jolie masih dalam proses bercerai dengan Brad Pitt. Namun aktris berusia 41 tahun itu dikabarkan sulit melupakan aktor tampan dan seksi Hollywood tersebut

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Seorang sumber eksklusif kepada Hollywood Life mengatakan bahwa Jolie sulit menyingkirkan sosok Pitt dari kepalanya. "Angelina ingin tahu apapun yang dilakukan Brad setiap saat. Dia tidak bisa move on," kata sumber tersebut.

Bahkan Jolie sering mencari tahu soal pria berusia 53 tahun itu di internet. Apalagi ketika dia melihatnya bersama anak-anak mereka, hal itu sangat menyiksa Jolie.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Angelina menginginkan mereka semua (anak-anak) untuk dirinya sendiri, tapi dia harus mematuhi hukum," ujar sumber itu.

Sumber tersebut menambahkan bahwa Jolie berencana membuat proses perceraiannya berjalan lama. Dengan cara itu, Jolie masih bisa memegang kendali dan berhubungan dengan Pitt.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

"Dia suka sekali memegang kendali dan dia tahu bahwa begitu perceraian itu selesai, dia tidak akan bisa menahan Pitt lagi," katanya.

Sumber itu menyatakan bahwa kondisi tersebut sangat menyedihkan lantaran Jolie yang menginginkan perceraian. Sumber melanjutkan, Jolie sangat terkejut dengan akhir pernikahannya lantaran Pitt tidak berusaha keras untuk memperjuangkannya, sehingga membuat rencananya justru menjadi bumerang.

Jika Jolie dikabarkan sulit move on, Pitt sebaliknya. Meski belum memiliki pengganti Jolie, namun Pitt dilaporkan melakukan beberapa hobi baru dan bersosialisasi atau dekat dengan selebriti Hollywood lain.

"Brad ingin membeli tempat di sini (Frogtown). Dia ingin mengubah salah satu gudang menjadi studio dan galeri seni," tutur sumber itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya