TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Masih Sakit, Julia Perez Didatangi Penyidik Kepolisian

Ini terkait konflik Jupe dengan Nikita Mirzani.
Masih Sakit, Julia Perez Didatangi Penyidik Kepolisian
Julia Perez (Instagram.com/juliaperrezz)

VIVA.co.id – Konflik antara dua aktris seksi Indonesia, Julia Perez alias Jupe dan Nikita Mirzani, masih terus berlanjut. Meski terbaring sakit di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), penyidik Polda Metro Jaya menyambanginya, Senin, 1 Mei 2017.  

Dari keterangan Sandy Arifin, pengacara Julia Perez, pihak Kepolisian hanya ingin memastikan kondisi Jupe yang tidak bisa memenuhi panggilan polisi terkait masalahnya dengan Nikita Mirzani. Dia menuturkan bahwa Jupe telah mengirimkan surat dari rumah sakit dan dokternya mengenai kondisinya yang tidak bisa memenuhi panggilan tersebut.

"Penyidik datang cuma mau mengecek keadaannya, apakah sesuai dengan surat keterangan yang diberikan rumah sakit. Ternyata memang surat itu benar keadaan dan keabsahannya, yang bersangkutan harus istirahat dulu sampai keadaannya baik," kata Sandy saat dihubungi media melalui sambungan telepon.

Sandy menuturkan, bahwa penyidik bertemu langsung dengan Jupe. Namun karena kondisi Jupe yang masih lemah, pertemuan itu tidak berlangsung lama.

"Ketemu langsung, cuma belum bisa berkomunikasi yang lama karena masih dalam kondisi perlu istirahat banyak. (Penyidik) Lihat dia lagi istirahat, sekaligus mengklarifikasi surat dari pihak dokter ataupun rumah sakit yang menanganinya," tuturnya.

Kendati kondisinya masih belum memungkinkan untuk memenuhi panggilan polisi, namun Sandy memastikan bahwa Jupe akan memenuhinya jika kondisinya sudah membaik.  

Seperti diketahui, Jupe sudah lebih dari dua bulan terbaring di RSCM lantaran menderita kanker serviks stadium empat. Belum lama ini, dia harus menjalani cuci darah untuk membersihkan ginjal lantaran terlalu banyak mengonsumsi obat-obatan. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP