Masih Sakit, Julia Perez Didatangi Penyidik Kepolisian

Julia Perez.
Sumber :
  • Instagram.com/juliaperrezz

VIVA.co.id – Konflik antara dua aktris seksi Indonesia, Julia Perez alias Jupe dan Nikita Mirzani, masih terus berlanjut. Meski terbaring sakit di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), penyidik Polda Metro Jaya menyambanginya, Senin, 1 Mei 2017.  

9 Artis Indonesia Ternyata Jebolan Pondok Pesantren, Kini Jadi Model dan DJ Seksi

Dari keterangan Sandy Arifin, pengacara Julia Perez, pihak Kepolisian hanya ingin memastikan kondisi Jupe yang tidak bisa memenuhi panggilan polisi terkait masalahnya dengan Nikita Mirzani. Dia menuturkan bahwa Jupe telah mengirimkan surat dari rumah sakit dan dokternya mengenai kondisinya yang tidak bisa memenuhi panggilan tersebut.

"Penyidik datang cuma mau mengecek keadaannya, apakah sesuai dengan surat keterangan yang diberikan rumah sakit. Ternyata memang surat itu benar keadaan dan keabsahannya, yang bersangkutan harus istirahat dulu sampai keadaannya baik," kata Sandy saat dihubungi media melalui sambungan telepon.

Kondisi Terkini Ibunda Julia Perez Setelah Alami Gegar Otak karena Kecelakaan

Sandy menuturkan, bahwa penyidik bertemu langsung dengan Jupe. Namun karena kondisi Jupe yang masih lemah, pertemuan itu tidak berlangsung lama.

"Ketemu langsung, cuma belum bisa berkomunikasi yang lama karena masih dalam kondisi perlu istirahat banyak. (Penyidik) Lihat dia lagi istirahat, sekaligus mengklarifikasi surat dari pihak dokter ataupun rumah sakit yang menanganinya," tuturnya.

Penabrak Ibunda Julia Perez Akhirnya Dilepas Setelah Berusaha Kabur, Ini Alasannya

Kendati kondisinya masih belum memungkinkan untuk memenuhi panggilan polisi, namun Sandy memastikan bahwa Jupe akan memenuhinya jika kondisinya sudah membaik.  

Seperti diketahui, Jupe sudah lebih dari dua bulan terbaring di RSCM lantaran menderita kanker serviks stadium empat. Belum lama ini, dia harus menjalani cuci darah untuk membersihkan ginjal lantaran terlalu banyak mengonsumsi obat-obatan. (ase)

Nunung dan Andre Taulany

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

Pelawak Nunung sedang menjadi perbincangan karena tengah berjuang melawan kanker payudara. Demi bisa sembuh, dia harus menjalani perawatan media, termasuk kemoterapi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2023