TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Sylvester Stallone akan Berperan Lebih Banyak di Film Marvel

"Saya tidak yakin dia akan hadir di GOTG Vol.3."
Sylvester Stallone akan Berperan Lebih Banyak di Film Marvel
Sylvester Stallone (Reuters)

VIVA.co.id – Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (GOTG 2) tampaknya tidak menjadi satu-satunya film Marvel yang diperankan oleh Sylvester Stallone. Ikon film aksi berusia 70 tahun ini, berperan sebagai Stakar di film GOTG 2. Hal ini diungkapkan oleh sutradara James Gunn yang mempunyai rencana untuk melihat “lebih banyak” dari Stallone.

"Rencana saya adalah untuk melihat lebih banyak dari dia," kata Gunn ke Toronto Sun, seperti dilansir laman Aceshowbiz. Tidak diketahui, apakah Stallone akan kembali dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3.

"Saya tidak yakin dia akan hadir di GOTG Vol.3. Kita harus melihat tentang hal tersebut, tapi rencana kami untuk melihat lebih banyak Stallone," kata Gunn.

Gunn telah mengkonfirmasi akan menulis dan mengarahkan film ketiga dari Guardians of the Galaxy. Gunn juga menyarankan bahwa 'Vol.3' akan menjadi kesimpulan dari kisah Chris Pratt 'Star Lord', Zoe Saldana 'Gamora', Bradley Cooper 'Rocket Raccoon dan Dave Bautista 'Drax the Destroyer'.

"Saya berpikir tiga film pertama menceritakan sebuah kisah tungal dan cerita yang cukup sederhana," kata Gunn. "Saya berpikir bahwa mungkin akan ada 'Guardians Vol. 4', tapi itu tidak akan sama. Ini tidak akan menjadi kelompok yang sama. Pada dasarnya kisah kelompok ini akan berakhir pada Vol. 3."

Gunn kemudian menambahkan bahwa ia masih akan terlibat dengan proyek-proyek Marvel untuk 10 tahun ke depan dan Stallone akan menjadi dari bagian mereka. 

"Ini rencana saya untuk memiliki Sly (panggilan Stallone) dan saya berbicara dengannya tadi malam untuk menemukan tempat baginya di masa depan Marvel Universe," kata Gunn. (one)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP