Sylvester Stallone akan Berperan Lebih Banyak di Film Marvel

Sylvester Stallone
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (GOTG 2) tampaknya tidak menjadi satu-satunya film Marvel yang diperankan oleh Sylvester Stallone. Ikon film aksi berusia 70 tahun ini, berperan sebagai Stakar di film GOTG 2. Hal ini diungkapkan oleh sutradara James Gunn yang mempunyai rencana untuk melihat “lebih banyak” dari Stallone.

Guardians of The Galaxy Vol 3 Terasa Lebih Hangat dan Emosional

"Rencana saya adalah untuk melihat lebih banyak dari dia," kata Gunn ke Toronto Sun, seperti dilansir laman Aceshowbiz. Tidak diketahui, apakah Stallone akan kembali dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3.

"Saya tidak yakin dia akan hadir di GOTG Vol.3. Kita harus melihat tentang hal tersebut, tapi rencana kami untuk melihat lebih banyak Stallone," kata Gunn.

Trailer Pertama Guardians of The Galaxy Vol 3 Rilis, Soroti Masa Lalu Rocket Racoon

Gunn telah mengkonfirmasi akan menulis dan mengarahkan film ketiga dari Guardians of the Galaxy. Gunn juga menyarankan bahwa 'Vol.3' akan menjadi kesimpulan dari kisah Chris Pratt 'Star Lord', Zoe Saldana 'Gamora', Bradley Cooper 'Rocket Raccoon dan Dave Bautista 'Drax the Destroyer'.

"Saya berpikir tiga film pertama menceritakan sebuah kisah tungal dan cerita yang cukup sederhana," kata Gunn. "Saya berpikir bahwa mungkin akan ada 'Guardians Vol. 4', tapi itu tidak akan sama. Ini tidak akan menjadi kelompok yang sama. Pada dasarnya kisah kelompok ini akan berakhir pada Vol. 3."

Black Panther: Wakanda Forever Tayang di Disney+ Hostar Mulai Hari Ini

Gunn kemudian menambahkan bahwa ia masih akan terlibat dengan proyek-proyek Marvel untuk 10 tahun ke depan dan Stallone akan menjadi dari bagian mereka. 

"Ini rencana saya untuk memiliki Sly (panggilan Stallone) dan saya berbicara dengannya tadi malam untuk menemukan tempat baginya di masa depan Marvel Universe," kata Gunn. (one)
 

Guardians of the Galaxy Vol.2.

Chris Pratt Akui Star Lord Masih Galau Ditinggal Gamora di Guardians of The Galaxy Vol 3

Meskipun Gamora muncul lagi dalam Guardians of The Galaxy Vol 3 ini, ia hadir dengan versi awal karakternya di mana tidak ada ingatan apapun tentang Guardians.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2023