Wah, Ada Nasi Goreng Indonesia di Drama Korea

Nasi goreng Indonesia muncul di drama Korea My Secret Romance.
Sumber :
  • Instagram @dianathea

VIVA.co.id – Nasi goreng menjadi salah satu kuliner Indonesia yang membuat banyak wisatawan mancanegara jatuh hati. Cita rasanya yang gurih dan lezat tampaknya membuat mereka ketagihan. Saking lezatnya, nasi goreng bahkan belum lama ini sempat muncul di sebuah drama Korea berjudul My Secret Romance.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Di episode 5 drama tersebut, terlihat sang pemeran utama wanita, Lee Yoo Mi, yang diperankan aktris Song Ji Eun.

"Ini nasi goreng Indonesia bergaya Korea," ujarnya sambil memberikan kotak makan beserta sendok kepada lawan mainnya, Cha Jin Wook yang diperankan aktor Sung Hoon.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Di dalam kotak makan tersebut terlihat nasi goreng berwarna kecokelatan, tanda bahwa hidangan itu dimasak menggunakan kecap manis.

Nasi goreng Indonesia tampaknya memang sudah tak asing lagi di lidah selebriti Korea. Para personel Running Man saat ke Indonesia beberapa tahun lalu pun mengungkapkan kecintaan mereka pada nasi goreng Indonesia. Selain nasi goreng, personel variety show SBS itu juga jatuh hati pada sate ayam Indonesia.

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop

Sebagai informasi, drama My Secret Romance sendiri merupakan serial tahun 2017 yang tayang di stasiun televisi OCN. Episode perdananya baru dirilis pada 17 April 2017 lalu.

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022