Serial Thapki Pyaar Ki akan Dihentikan?

Serial drama Thapki
Sumber :
  • india.com

VIVA.co.id – Colors TV akan menghentikan  pembuatan serial drama Thapki Pyaar Ki. Rating yang terus turun menjadi alasan disetopnya serial tersebut.

Serial Balika Vadhu, Kisah Tentang Melawan Tradisi Perjodohan

Dilansir dari india.com, Selasa 2 Mei 2017,  drama yang dibintangi tokoh utama Jigyasa Singh sebagai Thapki, dan Manish Goplani sebagai Arya, awalnya berjalan sangat baik dengan rating cukup memuaskan. 

Sebelumnya, aktris utama, Jigyasa sempat menjadi berita utama saat dia melukai dirinya sendiri saat syuting. Setelah itu untuk mendongkrak rating kembali tinggi, tim produksi bahkan sampai mengubah slot waktu penayangan acara. 

ANTV Hadirkan Kisah Ksatria Pemberani dalam Chandragupta Maurya

Namun, sayangnya tim produksi tidak mendapatkan hasil yang berarti. Alhasil, keputusan besar untuk menghentikan segera produksi pun harus diambil oleh tim produksi. 

Drama ini didasarkan pada kisah perjuangan seorang gadis. Dia memiliki masalah kegagapan, sehingga membuat berbicaranya terbata-bata. Sebab itu, si tokoh mendapatkan penghinaan yang menjatuhkannya. 

Saloni Pahit Hitam Cinta, Serial India ANTV Terbaru Tayang Hari Ini

Diceritakan gadis ini menghadapi ketakutan dan kekurangannya namun memiliki pikiran positif. Tim produksi membuatnya menjadi sangat inspirasional, agar penonton dapat menyaksikan Thapki muncul sebagai wanita mandiri bahkan setelah menghadapi kesulitan hidup seperti itu.

Segera pertunjukan itu kehilangan penonton dan karakteristiknya, ketika tim produksi menciptakan karakter "gorila" jatuh cinta kepada Thapki, dan membuat karakteristik drama berubah. Lantaran sebelumnya, drama ini dinilai memiliki citra untuk membangun kekuatan spiritual. 

Adegan King Kong sangat lucu dan menyedihkan pada saat bersamaan. Alur cerita yang baru, kemudian menjadi tidak sesuai dengan selera penonton setianya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya