Penampakan Perdana Jailangkung Siap Hantui Indonesia

Jailangkung 2017
Sumber :
  • Screenplay Films

VIVA.co.id – Setelah spyshot foto dari lokasi syuting film Jailangkung beredar, Screenplay Films merilis penjelasan tentang produksi terbaru film mereka. Selain keterlibatan dua sutradara andal, Jose Poernomo dan Rizal Mantovani, Screenplay resmi menggaet dua aktor muda berbakat, Amanda Rawles dan Jefri Nichol sebagai pemainnya.

Rahasia di Balik Larisnya Film Horor Indonesia, Prilly Latuconsina Bongkar!

Gambar awal Jailangkung telah beredar di media sosial. Dalam bocoran perdana itu memperlihatkan boneka pemanggil arwah yang tak asing lagi, Jailangkung. Bentuknya tempurung kelapa dengan gagang melintang. Sebenarnya, dalam praktik permainan pemanggilan arwah yang asli adalah gayung atau ciduk yang terbuat dari batok kelapa.

Gambar awal Jailangkung ini hanya menyertakan dua nama sutradara film, tanpa nama pemain utamanya. Meski begitu, Amanda Rawles menceritakan sedikit pengalamannya main film horor.

Leo Pictures Bakal Ganti Judul dan Poster Film 'Kiblat' Sesuai Arahan MUI

“Ini adalah pertama kali saya berperan di film horor. Pertama kali juga dikasih tahu untuk melatih fisik sebelum syuting berlangsung. Katanya banyak adegan lari-lari. Dan memang benar, butuh energi bermain di film horor,” kata Amanda Rawles yang berperan sebagai Bella, Selasa, 2 Mei 2017.

Amanda mengaku menikmati syuting film horor pertamanya ini. Sementara Jefri Nichol, pemeran Rama, juga menyebut bahwa bermain di film Jailangkung butuh keseriusan.

Terpopuler: Film Horor yang Terancam Diboikot sampai Suami Ungkap Rindu ke Stevie Agnecya

“Memang melelahkan, karena lebih intens emosinya dibanding bermain di film drama. Rasa takut, tegangnya, wah bener-bener butuh energi dan capek banget,” ungkap Jefri.

Film Kiblat

Diprotes, Ini Isi Kesepakatan MUI dengan Tim Film Kiblat

Setelah banyaknya pro kontra, pihak rumah produksi film Kiblat, Leo Pictures akhirnya datang menemui pihak MUI pada Rabu, 27 Maret 2024. Dari Leo Pictures, Agung Saputra,

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024