Aksi Salman Khan dalam Poster Film Tubelight

Tubelight
Sumber :
  • Twitter/TubelightKiEid

VIVA.co.id – Aktor Bollywood kawakan, Salman Khan telah bersiap untuk menghibur masyarakat dunia dengan film terbarunya yang akan dirilis pada Idul Fitri mendatang, berjudul Tubelight. Film ini dibintangi pula oleh saudaranya, Sohail Khan, dan disutradarai oleh Kabir Khan. 

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Poster teaser film edisi Ramadan ini telah dirilis dengan proses pembuatan hanya dua hari. Pada poster teaser itu tim produksi memperlihatkan sosok Salman dan Sohail di atas bus yang sedang bergandengan. 

Kakak beradik, Salman dan Sohail telah sering dipertemukan dalam layar lebar dengan latar kisah persahabatan seperti, Maine Pyaar Kyun Kiya dan Main Aurr Mrs Khanna. Setiap kali keduanya bekerja sama dalam film, penonton seperti disihir keduanya, dan citra tersebut juga tidak lepas di film Tubelight. Dari penampilan Salman Khan di film ini, Kabir mengatakan bahwa penampilan Salman kali ini sangat istimewa.

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

"Salman akan terlihat dengan cara yang sama sekali berbeda di Tubelight. Jika orang mengira pertunjukan Salman istimewa di Bajrangi Bhaijaan, maka penampilannya di Tubelight lima kali lebih baik dari itu. Penonton akan melihat kinerja Salman yang lebih baik di Tubelight," ujar Kabir, seperti dilansir laman India.

Tubelight adalah drama perang sejarah yang dipadukan dengan latar belakang Perang Sino-India 1962, dan juga menampilkan almarhum Om Puri. Shah Rukh Khan juga ditampilkan di film ini. 

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Tubelight menjadi salah satu film yang paling ditunggu tahun ini dan dipesan untuk layar lebar Idul Fitri ini, yang turut dibintangi aktris China Zhu Zhu, film ini telah banyak mengambil gambar di lokasi indah di India, seperti Manali, Leh, dan Ladakh. 

Aktor Bollywood Salman Khan

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Polisi Mumbai menangkap dua tersangka yang diduga terlibat dalam insiden penembakan di kediaman aktor Bollywood Salman Khan di Bandra pada Minggu 14 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024