Drama Korea dari Film Hit My Sassy Girl Hadir di Indonesia

Drama Korea My Sassy Girl
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Drama Korea terbaru akan hadir di bulan Mei ini. Salah satunya drama yang dibuat ulang dari film populer berlatar periode sejarah, My Sassy Girl.

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Dikutip dari rilis yang diterima VIVA.co.id, My Sassy Girl akan menampilkan Joo Won sebagai seorang mahasiswa tampan dan cerdas yang penuh percaya diri. Sementara pemain wanita utamanya, Oh Yeon Seo memainkan Putri Hye Myung yang cantik namun eksentrik.

Drama ini mengangkat kisah percintaan yang tidak mungkin terjadi antara seorang pelajar berhati dingin bernama Gyun Woo, yang dijuluki 'Harta Karun Nasional Joseon' dan seorang putri pemberani Hye Myung yang seringkali membuat masalah daripada memberikan bantuan.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

"Film tahun 2001 ini merupakan film box office yang sangat dicintai oleh penonton di seluruh dunia. Didukung oleh pemeran yang hebat dan tim produksi yang berpengalaman, kami percaya bahwa para penonton akan terhibur dengan pembuatan ulang ini," kata Virginia Lim, Senior Vice President and Head of Content, Production and Marketing, Sony Pictures Television Networks Asia.

My Sassy Girl versi drama ini akan dibintangi sederet artis ternama Korea. Selain Joo Won dan Oh Yeon Seo, ada juga Lee Jung Shin dan Kim Yoon Hye. Meski film aslinya telah diadaptasi selama bertahun-tahun, termasuk ke dalam serial drama Jepang dan film Amerika, My Sassy Girl kali ini menjanjikan twist baru yang lebih segar dengan latar era sejarah.

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop

Drama 16 episode ini dipimpin oleh sutradara Oh Jin Seok (The Gang Doctor) dan akan tayang perdana di ONE pada tanggal 29 Mei, Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB.

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022