Andika Kangen Band Incar Posisi Parlemen atau Kepala Daerah?

Andika Kangen Band.
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV

VIVA.co.id – Eks vokalis Kangen Band, Maesa Andika Setiawan, terus mengukuhkan niatnya untuk fokus berpolitik. Saat ini, ia menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD Demokrat Lampung.

Banyak Wanita yang Suka, Andika Kangen Band: Padahal Gue Ngaca juga, Gue Takut

Ranah yang diemban dalam Partai Demokrat, diakui Andika masih memiliki korelasi yang erat dengan profesinya terdahulu sebagai musisi. Awalnya, ia mengaku hanya mengikuti jejak kakaknya di bidang tersebut.

“Kemarin saya ikut kakak, akhirnya mulai nalar dan mengerti. Enggak ada angin enggak ada hujan saya pun dilantik, ya sudah ikut saja,” ujarnya, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa, 2 Mei 2017.

Terpopuler: Atta Halilintar Jalani Operasi hingga Tuntutan Cerai dari Ria Ricis

Andika mengungkapkan bahwa ia belum sepenuhnya memahami bidang politik. Sampai saat ini, sosok yang dahulu identik dengan rambut poni lemparnya itu masih belajar banyak.

“Saya masih belajar politik, untuk lebih jauhnya saya enggak fokus ingin menjadi anggota dewan, pemimpin seperti bupati atau gubernur. Saya garis bawahi, saya enggak ada pemikiran ke situ,” kata Andika.

Menikah ke-5 Kali, Ini Deretan Mantan Istri Andika Kangen Band

Keluarga sendiri mendukung keputusan Andika untuk banting setir sebagai politikus. Demi memahami lebih jauh, ia berniat untuk kuliah lagi.

“Kepikiran mau kuliah jurusan Hukum. Ketika melihat hukum ini dan itu, saya kemudian tahu dan ingin menjadikannya pelajaran.” (mus)

BCL dan Tiko Pradipta Aryawardhana telah resmi menikah di Bali

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Siapa saja para artis tersebut? Mulai dari BCL hingga Enzy Storia, berikut ini sejumlah artis yang menjalani bulan puasa pertama sebagai suami istri di tahun 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024