TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Billy Syahputra: Julia Perez Wanita Tegar

Ia mengenang pertemuan pertamanya dengan Jupe.
Billy Syahputra: Julia Perez Wanita Tegar
Billy Syahputra. (VIVA.co.id/Shalli Syartiqa)

VIVA.co.id – Kondisi kesehatan pedangdut Julia Perez masih kritis. Para sahabat satu profesi hingga pengusaha terus membesuk Jupe, sapaan akrabnya, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Salah satu sahabat Jupe, Billy Syahputra mengaku sempat membesuk Jupe saat kondisinya masih sadarkan diri. Kini, adik kandung Olga Syahputra itu hanya bisa mengingat awal mula berjumpa dengan pelantun Aku Rapopo tersebut.

"Bang Billy manggilnya mami Jupe. Mami itu sosok wanita yang tegar, baik dan dia (Jupe) ini apa adanya," kata Billy saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, Jakarta, Selasa, 2 April 2017.

Perkenalannya dan Jupe berawal dari sang kakak, mendiang Olga Syahputra yang mempertemukan Billy dengan mantan istri Demian Perez tersebut.

"Waktu itu bang Billy ketemu mami itu waktu bang Billy belum jadi artis. Bang Billy waktu itu masih ngikutin almahrum (Olga). Bang Billy dikenalin sama almarhum. Di situ mami Jupe langsung nyium bang Billy dan bilang 'Adik lo ganteng banget'. Terus dari situ kelihatan banget dia (Jupe) sosok yang ramah sama orang. Dia baik, dia sering ngobrol. Ngobrol tentang bagaimana kami main di atas panggung," kenang Billy.

"Mami pernah bilang harus baik-baik sama orang, sama kayak pelajaran yang dikasih dari almahrum (Olga) juga bilang gitu," sambungnya.

Billy pun sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali menjenguk sang sahabat. Ini jawabannya.

"Kalau enggak salah lagi ketat banget (penjagaannya). Bang Billy mah ikut prosedur rumah sakit. Kalau bang Billy boleh nengok, bang Billy kalau ada kesempatan lagi ya bang Billy nengokin. Kalau boleh," katanya.

Walau tak bisa setiap saat berjumpa, Billy pun mengirimkan doa tulusnya untuk kesembuhan Jupe. "Ya Allah semoga diijabah doa bang Billy, semoga mami Jupe cepat sehat, cepat sembuh. Yang paling penting bisa kumpul lagi di tengah-tengah kita. Itu yang terbaik buat mami. Amin," ucapnya berharap. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP