TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Cantiknya Artis China Zhu Zhu, 'Partner' Baru Salman Khan

Sang sutradara optimis film bakal sukses di China.
Cantiknya Artis China Zhu Zhu, 'Partner' Baru Salman Khan
Zhu Zhu dan Salman Khan. (Talkingmoviez.com)

VIVA.co.id – Di India, nama Salman Khan dengan film terbarunya Tubelight sedang menjadi primadona pembicaraan. Hal ini karena, ada poster-poster yang sengaja dirilis tim produksi untuk memberikan kesan menakjubkan dari film tersebut. 

Berdasarkan informasi yang dilansir laman India, tidak hanya di India, film garapan sutradara Kabir Khan ini juga disiapkan untuk memikat masyarakat China. Terlebih munculnya nama Zhu Zhu, artis asal China, di antara daftar nama pemain film asal India. 

Film Bollywood ini menjadi debut pertama Zhu Zhu dalam berperan di layar lebar. Kabir mengharapkan dengan pemain yang terpilih ini, Tubelight dapat sukses tidak hanya di negara asal Bollywood, tapi juga di negara tirai bambu. 

Kabir optimis, Tubelight dapat dapat bersaing dengan kepopuleran film PK yang diperankan oleh Amir Khan pada 2014. PK adalah film drama komedi satir India pada 2014, dan dapat masuk 100 crore club di China. 

"Jelas, tim produksi film yang dibintangi Salman Khan ini (Tubelight) telah menerima telepon untuk mempromosikan film dengan cara yang besar di China. Salman diharapkan berkeliling kota-kota penting China untuk mempromosikan film tersebut. Meski, dia sudah berhenti melakukan wisata kota untuk mempromosikan film, beberapa waktu lalu," ujar Kabir. 

Menurut Kabir, meskipun India saat ini telah memiliki platform yang bagus untuk produk film, tapi penting juga bagi bintang Bollywood ini untuk mendapatkan platform yang menjanjikan di luar India.

Di Tubelight, kali pertama Salman Khan akan menjalin asmara dengan aktris non-India. Tentu itu, akan jadi tantangan untuk membangun keserasian (chemistry), sekaligus menjadi ‘bumbu’ berbeda dengan film-film Bollywood lainnya. 

Sampai saat ini, poster-poster Tubelight yang dijadikan teaser oleh tim produksi, masih belum menampilkan sosok Zhu Zhu. Baru sosok Salman Khan dan Sohail Khan yang dipertunjukkan. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP