TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Cerita Pilu Pengkhianatan Suami Karisma Kapoor

Setelah bercerai beberapa tahun lalu, kini Karisma siap menikah lagi.
Cerita Pilu Pengkhianatan Suami Karisma Kapoor
Karisma Kapoor. (Instagram.com/therealkarismakapoor)

VIVA.co.id – Karisma Kapoor, akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik India dengan beredar kabar dan fotonya bersama dengan kekasih, Sandeep Toshniwa di beberapa acara.

Menurut laporan tersebut Karisma akan segera menikah dengan Sandeep. Mendengar kabar tersebut, publik pun merasa gembira untuk Karisma. Itu karena perceraiannya dengan mantan suami, Sanjay Kapoor membuat keduanya tidak memiliki hubungan yang baik. Diketahui perceraian terjadi lantaran Sanjay selingkuh dengan Priya Sachdev.

Saat masih menjadi suami Karisma, pebisnis berbasis di New Delhi tersebut sudah biasa tinggal satu atap dengan Priya. Padahal, Karisma dan Priya saling mengenal. Demikian dilansir dari laman India.com.

Karisma menganggap Priya sebagai perusak rumah tangga, saat memberikan pernyataan perceraiannya dengan Sanjay. Sanjay sendiri langsung menikahi Priya, tak lama setelah resmi bercerai. Demikian dilansir dari India.com.

Karisma dan Sanjay resmi bercerai beberapa tahun lalu, setelah menikah selama 10 tahun. Sempat berebut hak asuh anak-anaknya, sekarang dua buah hati mereka, Kiaan dan Samaira tinggal bersama Karisma. Namun, Sanjay rutin mengunjungi anak-anaknya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP