Hubungan Misterius Priyanka Chopra dengan The Rock

Priyanka Chopra dan the Rock
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Priyanka Chopra, tak surut dari perhatian publik. Seperti yang dilansir Indianexpress.com, Bintang Bollywood yang mulai merambah karier di industri film Hollywood ini, pada Met Gala 2017, menarik perhatian dengan mempertontonkan gaun mantel terpanjang di dunia.

Tampil Berani di Film, 5 Aktris Bollywood Ini Disebut sebagai Simbol Seks

Kemudian, kemarin, PeeCee, sapaan akrab Priyanka, mengusik perhatian publik tentang hubungan baiknya dengan aktor film Dwayne Johnson, melalui akun Instagram Priyanka.

Priyanka mengunggah foto bersama Dwayne saat di acara Oscar 2017. Dalam unggahan tersebut, Priyanka mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dwayne, yang saat ini berumur 45 tahun. Dwayne yang dikenal sebagai The Rock di arena gulat WWE lahir pada 2 Mei 1972.

Priyanka Chopra Pernah Kabur Saat Syuting, Sutradara Cabul Penyebabnya

"@therock, Anda adalah salah satu orang penyemangat terbaik, di antara yang terbaik, yang pernah saya temui. Selalu menjadi inspirasi bagi setiap orang yang bekerja dengan Anda. Terima kasih telah menjadi kekuatan positif dalam segala hal yang saya lakukan. Inilah harapan untukmu selalu bahagia penuh cinta dan tawa!" tulisnya di akun Instagramnya.  

Lalu belum lama ini, Priyanka sempat ditanya tentang sifat pria idamannya, dan dia berkata, "Dwayne Johnson. Saya menemukan dorongan pada pria yang sangat atraktif. Juga, getaran santai dari Dwayne yang menarik perhatian wanita. Kemudian, campurkan itu dengan abs-nya Zac, mata Jake McLaughlin, dan co-actor saya dari Ranveer Singh."

Viral Video Shah Rukh Khan Ribut Hingga Teriaki Gauri Khan di Acara Besar

Priyanka diketahui memang mengagumi sosok Dwayne, yang tersampaikan melalui hampir di setiap wawancaranya. Sehingga, membuat kesan bahwa rekan mainnya dalam film Baywatch ini istimewa.

Setelah istirahat selama seminggu di India, Priyanka akan mempromosikan film Baywatch tersebut dalam acara di Mumbai. Kemudian, bertolak ke Amerika Serikat, dan segera memulai promosi internasional film ini bersama Dwayne. Film ini disutradarai oleh Seth Gordon, selain Dwayne, film ini dibintangi juga oleh Zac Efron. Rencananya film ini akan dirilis pada 26 Mei 2017.

Paris Hilton dan Anaknya

Jadi Ibu Baru, Deretan Selebriti Rayakan Hari Ibu: Ada Paris Hilton hingga Priyanka Chopra

Selamat Hari Ibu, untuk semua ibu baru di luar sana! Banyak ibu baru dari para selebritis luar yang merayakan Hari Ibu bersama anak-anak mereka di momen berharga ini.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023