Gaun Ini Cocok untuk Kamu yang Berani Tampil Beda

Olivia Mears dalam balutan gaun pizza
Sumber :
  • instagram.com/avantgeek/

VIVA.co.id – Jika Anda menyukai makanan sekaligus fesyen maka Anda bisa membuat gaun dari makanan kesukaan. Dan jika sebelumnya ada sebuah gaun yang dibuat dari bungkus makanan cepat saji, kini ada sebuah gaun yang mirip makanan.

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Desainer kostum Amerika, Olivia Mears belum lama ini membuat koleksi terbaru yang terinspirasi dari pizza. Gaun pizza ini terlihat sangat menakjubkan.

Dikutip dari Independent, dengan topping peperoni, buah zaitun, irisan paprika dan jamur, gaun penuh warna ini sangat cantik sekaligus lezat. Gaun ini pun mengundang perhatian netizen di Instagram dan kebanyakan dari mereka mengaku suka dengan gaun unik tersebut.  

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

"Mewujudkan impian. Anda membuat gaun yang begitu indah," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar.

Sementara lainnya mengatakan bahwa gaun itu luar biasa. Bahkan seorang calon pengantin menyatakan dia terinspirasi untuk membuat gaun pernikahan seperti itu.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Sayangnya bagi mereka yang menginginkan gaun indah ini harus gigit jari lantaran gaun hanya dibuat satu. Sebab Mears atau yang dikenal Avantgeek, awalnya menciptakan gaun ini hanya untuk mengikuti kontes Domino Piece of the Pie.

Namun, ini bukan gaun pertama yang terinspirasi dari makanan yang dibuatnya. Pada bulan November tahun lalu, dia membuat gaun kuning ikonik yang dikenakan Belle dalam Beauty and the Beast versinya dengan memberi sentuhan gaya Meksiko.

 

I created a dress that dreams are made of. If only I'd had this for my prom. ?????? #pizzadress made & worn by me.

A post shared by Olivia Mears, the "Taco Belle" (@avantgeek) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya