Citra Polos Salman Khan di Teaser FIlm Tubelight

Tubelight
Sumber :
  • Twitter/TubelightKiEid

VIVA.co.id – Penggemar Salman Khan yang menanti film teranyarnya, Tubelight, cukup bersabar satu hari lagi untuk dapat melihat video teaser Tubelight. Lantaran, tim produksi merilis poster dengan keterangan satu hari lagi menuju teaser Tubelight. 

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Poster ini, sengaja disiapkan oleh tim produksi, dengan memperbarui posternya setiap hari, yang menyantumkan keterangan waktu secara hitungan mundur untuk menanti teasernya dipublikasi. 

Setelah merilis foto Sohail Khan dan Salman bersama, pada hari kemarin. Pada hari ini, tim Tubelight telah memposting gambar lain, di mana penggemar dapat melihat Salman sangat antusias, melambaikan tangannya untuk mendapat perhatian di tengah sekumpulan orang. 

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Tersirat jelas karakter polos dalam raut Salman di poster tersebut. Gambaran karakter polosnya semakin kuat, dengan pakaian yang Salman kenakan, kemeja biru berkancing dan sweter hitam. Aksen pakaian tersebut memberikan kesan manis dalam karakter yang dimainkan Salman. 

Sutradara Tubelight, Kabir Khan, tidak melepas ciri khasnya dalam memproduksi sejumlah film, yaitu latar belakang kisah yang kuat. Kabir ingin membawa Tubelight dalam roman kehidupan pada 1962 saat Perang Sino-India terjadi. 

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Film yang merupakan drama perang sejarah ini, juga dibintangi oleh aktris China pendatang baru, Zhu Zhu sebagai peran utama wanita. 

Salman juga akan beradu akting bersama dengan aktor anak, Martin Ray Tengu. Sebelumnya, ia memiliki persahabatan di layar yang bagus dengan Harshali Malhotra di Bajrangi Bhaijaan. Sementara di Bajrangi, Salman terlihat bersikap protektif terhadap Harshali. Lalu, bagaimana chemistry yang akan dibangun Salman dengan Martin di Tubelight? 

Kabir akan mulai merilis film inj pada Idul Fitri 2017. Namun, Tubelight mungkin tidak menyentuh layar lebar di Pakistan, karena beberapa pembuat film lokal telah memulai sebuah gerakan untuk menghentikan peluncuran film tersebut. 

Pembuat film lokal bersama dengan Asosiasi Distributor Film dan Asosiasi Produser Film ingin memastikan bisnis yang lebih baik untuk film Pakistan selama liburan Idul Fitri. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya