Misteri di Balik Tubuh Superkurus Brad Pitt

Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Sejak digugat cerai Angelina Jolie, banyak perubahan yang terjadi pada Brad Pitt. Bobot tubuh Pitt mengalami penurunan drastis. Tubuhnya sangat kurus. Banyak penggemar yang bertanya penyebab di balik tubuh kurus aktor tersebut. Teman-teman terdekat Pitt juga sangat mengkhawtairkan kondisi aktor tampan tersebut.

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

"Sejak bercerai dengan Jolie, Pitt rajin mengunjungi studio seni di Los Angeles. Ia selalu mendatangi studio tersebut beberapa hari dalam sepekan, dan ia terlihat kehilangan berat badan yang banyak," kata sumber seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Penampilannya sangat memprihatinkan. Ia terlihat seperti orang yang sudah tua dan rentan. "Dia bergerak seperti orang tua yang sedang sakit. Dia sangat lemah dan tangannya bergetar," ujar sumber lagi.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Kepada teman-teman terdekatnya, Pitt sering bercerita bahwa dia sering lupa makan saat bekerja di studio. Namun, para sahabatnya merasa persoalannya lebih serius dibandingkan masalah lupa makan. "Bukan hanya masalah lupa makan. Ada hal yang lebih serius. Ia harus segera mendapat bantuan," ujar sumber lagi.

Rumor yang sedang beredar, Pitt menderita penyakit serius. Menurut laporan terbaru, Pitt baru saja mengunjungi dokter spesialis. Ia mengunjungi sebuah klinik kesehatan di Beverly Hills, Los Angeles soal penyakit menular.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

"Pitt tak mau mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi. Ia sangat putus asa dan berusaha terlihat baik-baik saja, padahal tidak," katanya.

Belum ada konfirmasi resmi dari Pitt maupun perwakilannya soal kabar masalah kesehatan yang diderita mantan suami Jennifer Aniston ini.

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024