Pesona Dua Aktris India Pikat Hollywood

Priyanka Chopra dan Deepika Padukone
Sumber :
  • Reuters dan Instagram Tommy Hilfiger

VIVA.co.id – Ajang penggalangan dana bergengsi Met Gala 2017 yang digelar awal bulan ini menyisakan banyak cerita tentang penampilan selebriti yang ikut memeriahkannya. Dan selebriti yang menyedot perhatian karena penampilannya yang memukau adalah dua aktris cantik asal India.

Aktris India Alia Bhatt Jadi Trending, dari Peran Pelacur ke Gadis Muslim Berhijab

Priyanka Chopra dan Deepika Padukone berhasil memikat Hollywood ketika menghadiri acara itu untuk kali pertama. Chopra berjalan di karpet merah Met Gala dengan mantel detektif berekor sangat panjang.

Dikutip dari BBC, mantel dengan leher tinggi dan belahan dada rendah berwarna krem itu merupakan rancangan Ralph Lauren. Dalam balutan busana tersebut, rambut disanggul dan riasan fawless, Chopra berhasil tampil menakjubkan.

Sebelum Meninggal, Tunisha Sharma Dilaporkan iHendak Bunuh Diri Berulang Kali

Bahkan beberapa media memuji gaun dan penampilannya. Elle Magazine menyebutnya sebagai gaun berkelas, sedangkan Time Out New York memilih Chopra sebagai satu dari 10 selebriti dengan penampilan terfavorit di Met Gala 2017.

Di India, penampilannya pun dipuji. Times of India mengatakan bahwa Chopra berhasil memenangkan kompetisi karena gaun yang dikenakannya. Sedangkan Deccan Chronicle menyebut Chopra terlihat seperti seorang putri.

Potret dan Fakta Helly Shah, Pemeran Ishq Mein Marjawan 2
 

Comme de garçon meets the #metgala2017 meets #ralphlauren .. when you gotta do u!! .. @cristinaehrlich ??????

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

Selain Chopra, aktris India yang juga mencuri perhatian adalah Deepika Padukone. Kehadiriannya di Met Gala untuk kali pertama berhasil membuat orang bertanya-tanya mengenai wanita tersebut.

Dikutip dari Vogue, Padukone menjadi salah satu aktris paling kuat di dunia, karena baru-baru ini membuat transisi dari aktris Bollywood menjadi Hollywood berkat filmnya bersama dengan Vin Diesel, xXx: Return of Xander Cage. Tak kalah dengan Chopra, dia tampil cantik nan anggun dalam balutan gaun putih panjang tanpa lengan dengan memamerkan punggung karya Tommy Hilfiger.

Padukone mempercantik penampilannya dengan perhiasan dari Fred Leighton yang sangat mewah dan modern. Penampilannya semakin menawan dengan tatanan rambut sanggul dan anting berlian serta riasan yang menonjolkan mata.

 

#metgala2017

A post shared by Deepika Padukone (@deepikapadukone) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya