Pengakuan Mengejutkan Bintang Goblin Saat Adegan Ciuman

Lee Dong Wook.
Sumber :
  • tvN

VIVA.co.id – Drama Goblin sudah berakhir sejak beberapa waktu lalu. Namun, sepertinya penggemar belum bisa move on dari drama yang dibintangi Gong Yoo dan Lee Dong Wook tersebut.

Fakta-Fakta Menarik Drama Korea A Shop For Killers

Apapun yang membahas soal dua bintang utama drama tersebut, selalu berhasil menyita perhatian penggemar. Begitu juga saat Lee Dong Wook membongkar adegan ciumannya dengan Yoo In Na, yang menjadi sorotan penonton drama yang ditayangkan di tvN tersebut.

Dong Wook pun dengan senag membahas soal cerita di balik layar adegan ciumannya dengan lawan mainnya tersebut. Hal itu diungkapkan pemeran malaikat maut di Goblin ini saat menggelar fan meeting di Hong Kong bertajuk, For My Dear, Rabu 3 Mei 2017 kemarin.

15 Aktor Korea Ganteng Usia 40-an, Ketampanannya Gak Luntur!

Memang, adegan romantis ini diputar kembali saat Dong Wook bertemu dengan penggemarnya di Hong Kong. Setelah itu, aktor tampan ini mendiskusikannya dengan para penggemarnya yang histeris meneriakkan namanya di sepanjang acara.

Ia mengaku adegan tersebut diambil saat awal Januari. Syuting dilakukan hingga subuh. Hal ini karena adegan ciuman itu dianggap tidak sempurna, sutradara meminta Dong Wook dan Yoo In Na mengulang adegan tersebut. "Kami sudah syuting selama 24 jam," ujar aktor berusia 35 tahun ini seperti dilansir dari Allkpop.

Sudah Tayang 2 Episode Seseru Apa Drama Terbaru Lee Dong Wook, A Shop For Killers?

Ia mengaku sangat berkesan dengan adegan mesra tersebut. Meski demikian, perasaan lelah dan udara yang tidak bersahabat membuatnya merindukan rumah. "Hari semakin dingin dan hujan, aku hanya berpikir ingin cepat-cepat pulang, dan tidur sebentar," kata bintang drama The Scene of a Woman ini tertawa.

Pengakuan Dong Wook itu tentu saja membuat penggemarnya terkejut. Mereka tak menduga bahwa adegan mesra itu dilakukan sepanjang hari dan dalam cuaca yang dingin dan hujan. “Kerja kerasmu tak sia-sia. kami mencintaimu,” kata salah satu netizen.Saya berharap kalian akan dipertemukan kembali dalam drama yang lain,” ujar netizen lainnya.

Aku cinta kamu, Lee Dong Wook Oppa,” kata netizen. “Jangan khawatir kami akan selalu ingat adegan tersebut,” ujar netizen lagi. “Semangat Oppa. Kami menunggu dramamu yang lain,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya