Gaya Manja Syahrini Promosikan Butik Ivan Gunawan

Syahrini
Sumber :
  • instagram.com/princessyahrini

VIVA.co.id – Belum lama ini desainer kenamaan Ivan Gunawan telah meluncurkan koleksi hijab dan busana muslim. Koleksi yang dinami Manjha ini diperuntukkan bagi para Muslimah yang ingin bergaya anggun nan modern.

Tangis Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Isi Amplop Ivan Gunawan

Peluncuran label barunya itu juga disertai dengan pembukaan butik di beberapa kota besar Indonesia. Mengenai hal itu, penyanyi cantik Syahrini mengucapkan rasa bangganya kepada sahabatnya, yang akrab disapa Igun itu dengan cara manja.

Dia mengucapkannya dalam sebuah video pendek yang diunggah dalam akunnya di Instagram. Pelantun tembang Sesuatu ini mengharapkan agar butik Manjha tersebut bisa ekspansi ke kota-kota lainnya di Tanah Air.

Ivan Gunawan Luncurkan Busana Terbaru Jelang Ramadhan

"Congratulation Ivan Gunawan atas dibukanya butik Manjha di seluruh Indonesia. Dan kini tujuh kota yang baru beroperasi, semoga ditambah kota-kota selanjutnya," ujar Syahrini.

Dalam video yang telah dilihat sebanyak 230 ribu kali tersebut, dia menjelaskan bahwa dalam butik Manjha terdapat hijab yang cantik untuk para Muslimah. Selain itu, busana muslim dengan rancangan yang apik.

Mesra, Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Posting Foto Harmonis

"Pemirsa harus tahu di dalamnya (butik Manjha) ada hijab manja dan baju muslim manja," ucapnya.

Butik tersebut hadir di Bandung  Makassar, Semarang, Pekanbaru, Kudus, Cirebon dan Jakarta. Igun sebelumnya mengatakan label Manjha terdiri dari 70 persen hijab dan 30 persen busana muslim dalam gaya kasual maupun pesta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya