Gaun Tembus Pandang Bella Hadid di Pesta Met Gala

Bella Hadid.
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id – Model Bella Hadid menjadi sorotan saat menghadiri pesta Met Gala di New York., Senin, 2 Mei 2017. Bukan karena kehadiran sang mantan, The Weeknd yang datang dengan Selena Gomez. Bella menjadi perbincangan karena gaun tembus pandangnya di acara tersebut.

Beredar Foto Jadul, Bella Hadid Tepis Pernah Operasi Plastik

Bella sendiri tampak percaya diri dan tak peduli fotografer yang sibuk mengabadikan baju menerawang yang melekat di tubuhnya.

Gaun supertipis itu mengekspos lekuk tubuh adik Gigi Hadid tersebut. Bahkan memperlihatkan pakaian dalam dan juga bagian tubuh atas Bella. Penampilan berani Bella ini menjadi perbincangan. Maklum, bukan hanya sekali Bella tampil dengan pakaian superseksi di ajang tahunan ini. Saat melenggang di karpet merah, model berdarah Yordania ini juga mengenakan pakaian yang berani dan terbuka.

Gigi dan Bella Hadid Tampil Bugil di Vogue

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, agar tak terlihat vulgar, pada bagian dadanya, ia menutupi bagian paling sensitif di tubuhnya dengan kain kecil. Ia pun melengkapi penampilannya dengan gaun rancangan Alexander Wang dengan sepatu hak tinggi.

Bella menghabiskan waktu bersama teman-temannya sesama model seperti, Kendall Jenner, Hailey Baldwin dan juga selebriti terkenal lainnya seperti Katy Perry dan Rita Ora. Kendall juga salah satu artis yang pakaiannya menjadi perbincangan saat berjalan di karpet merah. Gaun Kendall juga menerawang dan memperlihatkan bokongnya. (ren)

Insiden Payudara Bella Hadid Terulang di Paris Fashion Week
Gigi Hadid dan Mohamed Hadid

Ayah Gigi dan Bella Hadid Ucapkan Selamat Idul Adha

Mohamed menyampaikan ucapan selamat Idul Adha melalui Instagram.

img_title
VIVA.co.id
22 Agustus 2018