Angelina Jolie Menyesal Campakkan Brad Pitt?

Angelina Jolie dan Brad Pitt
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Banyak pihak yang menyayangkan perceraian Angelina Jolie dengan Brad Pitt. Jolie sendiri dikabarkan belum bisa melupakan aktor tampan tersebut. Menurut sumber, Jolie tak rela melihat Pitt menjalin hubungan dengan wanita lain. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa pasangan ini akan kembali rujuk. Benarkah?

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Menurut laporan terbaru, Jolie menyesal telah mengajukan gugatan cerai terhadap pria yang telah hidup bersamanya selama 12 tahun itu. Jolie disebut-sebut mulai berpikir untuk kembali menjalani rumah tangga dengan Pitt. Aktris peraih piala Oscar ini merasa banyak alasan yang membuatnya harus kembali ke pelukan Pitt, terutama untuk keenam anak mereka. Terlebih lagi, Jolie masih memendam perasaan cinta terhadap bintang film The Allied tersebut.

"Bagian dari Jolie akan tetap mencintai Pitt, dan dia berpikir untuk rujuk," kata sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife. Sumber mengungkapkan bahwa Jolie sangat kehilangan Pitt. Diam-diam artis ini merindukan kehadiran sosok suaminya tersebut. "Jolie merasa Pitt adalah cinta dalam hidupnya. Jolie selalu membahas soal Pitt dan anak-anak dengan sahabatnya," ujar sumber lagi.

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Sulit bagi Jolie melupakan Pitt. Banyak kenangan terindah yang pernah mereka jalani bersama selama 12 tahun ini. Jolie merasa masa-masa indah dalam hidupnya adalah di saat bersama Pitt.

"Masa-masa bersama Pitt adalah bagian terdalam hidup Jolie, dan paling memuaskan dirinya," kata sumber.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt
Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024