TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Perdebatan Penghargaan Aktor Nasional Terbaik Akshay Kumar

"Saya mendapatkan penghargaan ini setelah 26 tahun."
Perdebatan Penghargaan Aktor Nasional Terbaik Akshay Kumar
Akshay Kumar dan keluarga (Twitter/akshaykumar)

VIVA.co.id – Dua dekade sudah, Akshay Kumar berkiprah di industri hiburan Bollywood. Gairah dalam berkaryanya pun terus hidup, terlihat dari penampilannya di film Rustom yang diproduksi pada 2016.

Berdasarkan berita yang dilansir dari laman Indianexpress, Akshay semakin bersemangat apalagi setelah dinobatkan sebagai Aktor Nasional Terbaik dalam ajang National Film Award 2017 di India. Penghargaan itu diberikan kepada Akshay berkat penampilannya yang dinilai luar biasa dalam Rustom.   

Aktor ini sangat gembira dengan kabar penobantannya, sehingga, beberapa saat sebelum upacara, dia sempat mengunggah sebuah foto di Twitter, yang benar-benar berbicara tentang keluarga kecilnya yang sempurna.

Foto tersebut memperlihatkan kebersamaan Akshay dengan anak sulungnya, Aarav Kumar dan istrinya, Twinkle Khanna, sebelum menuju ke perhelatan bergengsi industri film tanah hindustan, di Vigyan Bhawan, New Delhi.

Aktor berusia 45 tahun, dalam unggahannya itu bercuit, "Hari penting dalam hidup saya dengan orang-orang terpenting di dunia ini bagi saya, keluarga saya." Kemudian, dengan hastag National FIlm Awards. 

Unggahan Akshay menjadi berbeda, karena itu menjadi pertama kalinya dia mempublikasikan kebersamaannya dengan sang anak sulung, yang biasanya cenderung ia hindari untuk diekspos.  

Di India, pemberian penghargaan bergengsi seperti itu tidak lepas dari kasak-kusuk tentang pantas tidaknya sang aktor atau aktris mendapatkan penghargaan tersebut. Akshay pun tidak lepas dari kasak-kusuk tersebut seperti mempertanyakan, "Apakah ini merupakan kinerja terbaik tahun ini di industri perfilman India?"

Pada sebuah acara di Mumbai, Akshay terpancing degan isu itu, dan mengatakan bahwa dia akan mengembalikan penghargaan tersebut jika penggemarnya tidak senang dengan hal itu. 

"Saya mengamatinya dari 25 tahun terakhir, setiap kali seseorang memenangkan penghargaan (National Award) selalu ada debat. Seseorang memulai sebuah kontroversi mengenai, apakah seseorang harus atau tidak memenangkan penghargaan tersebut. Saya mendapatkan penghargaan ini setelah 26 tahun. Jika seseorang tidak ingin saya mendapatkan penghargaan ini, jika Anda merasa ingin, silakan maju dan bawa pergi penghargaan ini dari saya," kata Akshay.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP