Sensasi Pertarungan Guardian of The Galaxy di Bioskop 4Dx

Guardians of the Galaxy Vol.2.
Sumber :
  • Marvel Studio

VIVA.co.id – Film besutan Marvel Studios, Guardian of The Galaxy Vol.2, sampai saat ini masih mendominasi penjualan tiket di berbagai negara. Film ini menjadi favorit para penonton segala umur di bioskop-bioskop yang ada di Indonesia.

Gak Balik Modal, The Flash Cuma Raup Rp800 Milyar di Box Office Global

Melihat momen tersebut, CGV Indonesia, atau biasa dikenal sebagai CGV Blitz, menawarkan sensasi baru untuk menonton film yang masih sangat digandrungi masyarakat ini. CGV menawarkan tontonan Guardians of The Galaxy dalam format 4Dx.

"Agar pengalaman menonton lebih maksimal, Guardians of The Galaxy Vol.2 kini ditayangkan dalam format 4Dx di CGV Cinemas. Semua bisa merasakan kursi 4Dx yang bergetar hebat saat adegan aksi perang pesawat luar angkasa dalam Film," ujar Manael Sudarman, head of marketing CGV Indonesia.

Intip Serunya Pertarungan Iko Uwais Lawan Jason Statham dalam Trailer EXPEND4BLES

Diketahui, dalam film Guardians of The Galaxy ini akan banyak adegan aksi dan perang antar-pesawat angkasa melawan makhluk luar angkasa raksasa. Serta ada juga adegan pesawat luar angkasa yang jatuh ke tanah, sehingga sensasi getaran juga dapat dirasakan oleh para penonton.

"Misal adegan pesawat Star Lord menghantam tanah, lalu akan ada hembusan angin ketika pesawat yang digunakan melaju cepat, menyaksikan Guardian of The Galaxy dalam format 4Dx akan membawa pengalaman baru bagi semua penikmat film," katanya.

Insidious Hingga Hunger Games, Ini Film Hollywood Paling Ditunggu pada 2023

Selain format 4Dx, CGV Cinemas juga menyiapkan format standar untuk film ini, seperti regular 2D dan kelas kelas lainnya. Layanan 4Dx untuk film Guardians of The Galaxy sudah dapat dinikmati penonton saat ini. (one)

Film Oppenheimer

10 Film Terbaik Hollywood yang Rilis Tahun 2023, Ada Favoritmu?

VIVA telah merangkum 10 film Hollywood yang rilis tahun 2023, mulai dari genre action, fantasy hingga romantis. Berikut daftarnya:

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023