Video Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Di tengah kabar kedekatannya dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad justru terkesan santai. Ia sepertinya tak peduli dengan berbagai isu tak sedap yang berseliweran tentang hal tersebut.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Hal ini, mungkin yang membuat Raffi tetap berani memposting videonya dengan Ayu. Raffi sendiri juga sudah membantah soal kedekatannya dengan pedangdut tersebut.

Dalam video yang diunggah Raffi dalam akun Instagram miliknya, Raffi terlihat bermain keyboard. Dan, di video tersebut terdapat Ayu. Pedangdut ini berdiri di belakang Raffi dan membawakan lagu Manusia Bodoh milik Ada Band.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Ayu tampak fokus dengan lagu yang dibawakannya, sedangkan Raffi juga konsentrasi bermain keyboard.

Namun, Raffi bukan hanya mengunggah videonya dengan Ayu. Ayah satu anak ini juga membagikan sejumlah videonya dengan artis lain, seperti dengan Cita Citata yang membawakan lagu Chrisye, Ruben Onsu dan Alice yang menyanyikan lagu berjudul Kisah Cintaku. Sebelumnya, Raffi juga berduet dengan Bastian Steel berjudul Lelah.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Meski demikian, memang video Raffi dan Ayu yang paling menyedot perhatian. Netizen memberikan komentar soal kolaborasi soal Ayu dan Raffi. Beberapa memuji duet kedua artis ini.

"Ini Lagu kesukaan ku. Makasih @raffinagita1717 dan @ayutingting92 udah cover lagu ada band#positivethinking guys," tulis salah satu netizen. "Bagus cover nya om @raffinagita1717," ujar yang lainnya.

Tetapi, beberapa netizen juga sempat menyinggung soal isu kedekatan Ayu dan Raffi. Mereka juga ada yang menduga bahwa isu itu hanya gimmick semata.

 

Cover lagu Ada Band @ayutingting92 ????????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya