TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Aksi Kocak Anil Kapoor saat Sang Putri Raih Penghargaan

Anil berebut foto dengan para fotografer.
Aksi Kocak Anil Kapoor saat Sang Putri Raih Penghargaan
Anil Kapoor. (Instagram @anilskapoor)

VIVA.co.id – Penghargaan Film Nasional ke-64 India, menjadi momen yang membanggakan bagi keluarga aktor Bollywood, Anil Kapoor karena sang putri kesayangannya, Sonam Kapoor mendapatkan penghargaan langsung oleh Presiden India, Pranab Mukherjee.

Seperti yang dilansir dari laman Indian Express, Sonam mendapatkan penghargaan untuk kategori Perhatian Spesial (Special Mention), untuk penampilan terpujinya dalam biografi yang memilukan hati berjudul Neerja, di mana dia berperan sebagai Neerja Bhanot.

Film Neerja, disutradarai oleh Ram Madhvan juga memenangkan penghargaan nasional untuk Film Hindi Terbaik.

Saat Sonam menerima penghargaan itu, ternyata ayahnya, Anil, yang nampak bereuforia. Anil bahkan terlihat sangat antusias mengabadikan momen membanggakan putrinya.

Sama seperti orangtua lainnya yang bangga dan menyayangi anak mereka, kebahagiaan Anil melalui foto jepretannya, dibagikan ke penggemarnya disertai ucapan selamat kepada putrinya di Twitter dan Instagram pribadinya.

Anil sangat bersemangat dalam acara itu. Bahkan sebelum acara dimulai, dia telah berbagi foto dirinya di Instagram.

"Berdandan dan bersiap untuk menemani @sonamkapoor malam ini untuk #NationalAwards di Delhi! Ini hari yang membahagiakan!’ ucapnya di keterangan foto.

 

Dressed up & all set to accompany @sonamkapoor tonight for the #NationalAwards in Delhi! It's a happy day!

A post shared by anilskapoor (@anilskapoor) on

Anil juga bercuit di Twitter tentang momen kocak baginya saat berebut mengambil gambar dengan para fotografer, untuk mengabadikan momen sang putri menerima penghargaan.

"Jelas saya tidak bisa menahan kegembiraan! Ayah ternyata fotografer! Selamat @sonamakapoor!! Sangat bangga!! #NationalFilmAwards,” tulisnya.

Lantas, Sonam bercuit dan mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang ayah, Anil. "Aku mencintaimu ayah. Terima kasih banyak,” ucapnya.

Dalam sebuah wawancara sebelum upacara pemberian penghargaan, Anil juga menyebutkan betapa senangnya dia melihat putri kesayangannya akan menerima penghargaan Perhatian Khusus dari Presiden India.

"Saya sangat senang, dia sangat beruntung. Dalam rentang waktu yang singkat, di usia muda, dengan jumlah film yang masih sedikit, dia mendapatkan pengakuan ini dari penghargaan tertinggi di negara kita," ujar Anil.

Masih dalam momen penganugerahan tersebut, tak lupa, Anil juga mengunggah foto dan ucapan selamat untuk pemeran Rustom, Akshay Kumar yang mendapatkan penghargaan sebagai Aktor Terbaik.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP