TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Barang-barang Jupe Dibawa Pulang, Ini Kata Asisten

Jupe juga telah dipindah ke ruang perawatan lain.
Barang-barang Jupe Dibawa Pulang, Ini Kata Asisten
Julia Perez. (Instagram.com/juliaperrezz)

VIVA.co.id – Pedangdut Julia Perez sampai saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo karena sakit kanker serviks yang dideritanya. Namun, kondisi terkini Jupe, demikian ia biasa disapa, masih belum diketahui.

Kemarin sempat dikabarkan bahwa artis berusia 36 tahun itu telah dipindahkan ke ruang isolasi. Asisten pribadi Jupe, Diana lantas memberi penjelasan singkat terkait pemindahan kamar Jupe.

"Sejauh ini baik-baik saja,” ucap Diana kepada VIVA.co.id di RSCM, Jakarta, Kamis malam, 4 Mei 2017.

Namun banyaknya barang-barang Jupe yang dipulangkan menjadi tanya tanya. Soal ini ia beralasan agar ruang perawatan lebih bersih dan tertata.

"Itu cuma pemeriksaan saja, sebagian mau dibawa pulang barangnya. Tadi kita beres-beres, yang enggak dipakai bawa pulang, biar steril. Jadi bawa yang perlu-perlu saja," kata Diana menjelaskan.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pindahnya Jupe ke ruang perawatan lain diungkapkan oleh asistennya, Markoneng. Ia mengatakan pun bahwa kini Jupe dirawat di ruang berbeda atas saran dokter. Namun, ia irit bicara soal tindakan apa yang dilakukan rumah sakit, kenapa Jupe dipindahkan dan di ruang mana kini Jupe dirawat.

“Ya itu biar aja keluarga yang ngomong, kita belum bisa ngasih penjelasan lain,” ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP