Bangganya Sang Istri saat Akshay Kumar Terima Penghargaan

Akshay Kumar bersama istri dan anak laki-lakinya.
Sumber :
  • Twitter @akshaykumar

VIVA.co.id – Setelah berkarier selama 26 tahun, aktor Bollywood, Akshay Kumar, akhirnya mendapatkan penghargaan di Penghargaan Film Nasional India yang ke-64 baru-baru ini. Penghargaan itu diberikan langsung oleh Presiden India, Pranab Mukherjee di New Delhi Vigyan Bhawan.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Selain Akshay, orang yang paling bahagia adalah istrinya, Twinkle Khanna. Seperti dilansir dari laman Indian Express, saking bahagianya, ia pun menanggalkan kebiasaannya yang seringkali meledek Akshay. Twinkle terlihat bersama putra sulungnya, Aarav Kumar pada upacara penghargaan tersebut.

Setelah Akshay mendapat penghargaan bergengsi, Twinkle segera berbagi kebahagiaannya di akun Twitter pribadinya untuk mengungkapkan perasaannya terhadap kemenangan besar suaminya.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

"Jadi sekarang saya bisa secara resmi menyebut dia sebagai trophy husband saya," tulisnya.

Sebelumnya, ketika penghargaan tersebut diumumkan bulan lalu, Twinkle bingung apakah akan menangis atau tertawa. Hal itu juga diungkapkannya melalui Twitter.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

"Saya tidak tahu apakah saya menangis atau tertawa. Emosi di mana-mana. Jadi bangga denganmu, @akshaykumar. Kamu cerdas, rendah hati. Manusia luar biasa!" tulisnya.

Bagi Akshay, menerima penghargaan di depan istrinya Twinkle Khanna dan putranya Aarav Kumar di Penghargaan FIlm Nasional itu adalah hal yang begitu manis.

"Pada akhirnya saya mendapatkan kesempatan untuk menerima Penghargaan Film Nasional langsung dari Presiden India. Terasa seperti mimpi. Saya tidak pernah merasa begitu senang dan rendah hati pada saat bersamaan,” ucap Akshay.

“Ketika seseorang bekerja dari hari ke hari, seperti yang saya lakukan, sesuatu seperti ini bukan hanya sebuah kehormatan. Inilah saat di mana segala sesuatu masuk akal. Tidak peduli seberapa keras perjalanannya, berdiri di sini sekarang, di depan keluarga saya, adalah hal manis dalam hidup ini,” kata Akshay menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya