Artis Cantik Priyanka Chopra ke Afrika, Ada Apa?

Priyanka Chopra
Sumber :
  • REUTERS/Carlo Allegri

VIVA.co.id – Aktris India Priyanka Chopra akan menghadiri acara penggalangan dana yang akan digelar UNICEF - lembaga PBB yang selama ini mengurusi anak-anak yang terkena dampak kekerasan. 

The United Nations Aid Chief to Step Down for Health Reasons

Dilansir dari gulfnews, acara tersebut akan dilakukan pada 6 Mei. Rencananya selain Chopra sejumlah tokoh juga akan hadir untuk memberi dukungan dalam upaya meningkatkan perawatan dan perlindungan anak-anak yang terkena dampak karena kekerasan, pelecehan, pengabaian dan eksploitasi.

Chopra, 34, menjabat sebagai Duta Besar Nasional UNICEF di India selama hampir 10 tahun dan baru-baru ini ditunjuk sebagai Duta Goodwill UNICEF.

Indonesia Provides 10 Millilon Polio Vaccine Doses to Afghanistan

"Kunjungan Duta Besar UNICEF Priyanka Chopra ke Afrika Selatan akan menyoroti tantangan yang dihadapi anak-anak yang terkena dampak kekerasan. Kunjungannya memberi UNICEF kesempatan untuk memberi dukungan kepada anak-anak di Afrika Selatan," kata sebuah pernyataan dari UNICEF.

Acara ini akan dimoderatori oleh Duta Besar UNICEF Afrika Selatan Jo-Ann Strauss. Acara ini juga akan menampilkan peragaan busana oleh perancang asal negara paling terkenal di India Gavin Rajah.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

Akan ada pelelangan langsung juga. Dana yang diperoleh dari program tersebut akan menuju program perlindungan anak UNICEF Afrika Selatan.

Anak-anak Palestina mengadakan konferensi pers di Gaza

UN Highlights Children Denied Access to aid in World’s War Zones

Children are being denied access to lifesaving humanitarian assistance in conflict zones around the world in a blatant disregard for international law, United Nations say

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024