Tangan Kurus Julia Perez Bikin Netizen Terenyuh

Ruben Onsu menjenguk Julia Perez di RSCM
Sumber :
  • instagram.com/ruben_onsu

VIVA.co.id – Selama Julia Perez dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, karena penyakit kanker serviks yang dideritanya, Ruben Onsu selalu setia menjenguk. Menurut Ruben, sahabatnya itu memang selalu senang saat didatanginya. Jupe, begitu sapaan Julia Perez, juga selalu meminta agar Ruben menjenguknya setiap hari.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Ruben juga selalu mengunggah foto-fotonya saat menjenguk Jupe. Dan yang terbaru, Ruben terlihat mem-posting fotonya saat mengunjungi Jupe. Ia memajang foto tangan Jupe memegang pipi Ruben. Bintang Pesbukers ini menceritakan kisahnya saat menjenguk mantan istri Gaston Castano tersebut.

"Kalau dateng kesana muka nya langsung di kuwel2 dan dia selalu bilang Miss u so much, dengan suara yg pelan2," tulis Ruben.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

Suami dari Sarwendah ini selalu berusaha membuat Jupe terhibur dengan kedatangannya. Ia juga berjanji akan selalu mendampingi Jupe. "lalu aku ngomong gw gak akan ninggalin lo pe trs dia senyum lebar dan aku bilang Lo kuat ya lawan semua nya ya pe, trs dia jawab iya sayang dengan nada yg gak begitu jelas trs kita nangis berdua krn rindu," kata Ruben.

Namun, yang menjadi perhatian netizen adalah tangan kurus Jupe yang memegang pipi Ruben. Mereka tersentuh dan berharap Jupe akan segera sembuh.

Berjuang Lawan Kanker, 5 Artis Wanita Ini Rela Berkepala Pelontos

"Ya allah liat tnganya ka jupe kurus bngt,smbuhkn ka jupe ya allah amin amin ya rab...," tulis salah satu netizen. "kurus banget ya ya allah..smoga d angkat penyakitnya.amin," kata yang lainnya. "Kurus bgt tanganya," kata yang lainnya sedih."Baca nya sedih bngt,k ruben sahabat terhebat k jupe hrus smangat," ujar yang lainnya. "Semoga cepat sembuh kk ku jupe,,," ujar netizen lain.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya