Salman Khan dan Katrina Kaif Pindah ke Abu Dhabi

Salman Khan dan Katrina Kaif
Sumber :
  • gulfnews

VIVA.co.id – Artis papan atas Bollywood Salman Khan dan Katrina Kaif akan menjadikan Abu Dhabi sebagai rumah sementara mereka. 

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

DIlansir dari gulfnews, keduanya akan menghabiskan 65 hari untuk syuting film Tiger Zinda Hai. Plus, audisi tambahan yang akan segera dimulai.

Tim Tiger Zinda Hai akan memulai syuting di Emirat pada 4 Mei. Sejumlah pekerjaan telah dimulai, salah satunya membuat backlot seluas 20 ribu meter persegi. 

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

Sekitar 150 pekerja akan berada di lokasi selama 100 hari untuk membuat set utama film tersebut, banyak di antaranya membantu membangun set mirip Star Wars di Abu Dhabi pada 2013. 

Produksi film tersebut nantinya akan diputar di 20 lokasi lain di sekitar Abu Dhabi.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

“Tiger Zinda Hai adalah film dengan skala dan konteks yang cukup besar. Abu Dhabi, dengan berbagai lokasi dan host yang ramah, sangat ideal untuk syuting film seperti ini. Saya berharap seluruh tim akan menikmati waktu kita di sini,” kata Khan dalam sebuah pernyataan.

Film ini merupakan sekuel film blockbuster Ek Tha Tiger dan akan disutradarai oleh Ali Abbas Zafar. Kaif, pernah syuting Bang Bang! pada 2014 dengan Hrithik Roshan di Abu Dhabi, kembali lagi ke ibu kota itu.

"Tiger Zinda Hai sudah mencari lokasi yang berbeda di seluruh dunia, dan Abu Dhabi sangat cocok dengan cerita kami. Selain itu, ia menyediakan semua kenyamanan yang diperlukan tim film. Saya berharap bisa melakukan pemotretan di lokasi yang eye catching," tutur Kaif. 

Diproduksi oleh Yash Raj Films, Tiger Zinda Hai dijadwalkan akan diluncurkan pada Desember tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya