Foto Brad Pitt Dicibir Penggemar Harry Styles

Brad Pitt vs Harry Style
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Aktor tampan Brad Pitt baru-baru ini didapuk menjadi cover untuk majalah GQ. Dalam wawancara bersama majalah tersebut, Pitt membuka kehidupannya setelah perceraiannya dengan Angelina Jolie.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Namun, bukan itu yang menjadi sorotan publik. Foto-foto Pitt yang menghiasi majalah tersebut menjadi kontroversi. Beberapa penggemar Harry Styles garis keras membuat perbandingan foto aktor kawakan tersebut dengan bintang idola mereka, saat menjadi bintang sampul majalah Another Man, yang rilis September 2016.

Dilansir laman Metro, kedua pria tampan tersebut tampak berpose dan menggunakan busana yang hampir mirip. Keduanya dianggap memiliki sentuhan dan gaya yang sama.

5 Penyanyi Ini Terang-terangan Dukung LGBT, No 3 Gak Nyangka Banget

Ternyata setelah dicari tahu, kedua pria tersebut difoto oleh fotografer yang sama, Ryan McGinley. Sehingga menjadi wajar kedua sesi foto tersebut memiliki aura yang tidak jauh berbeda.

Sayangnya, hal itu tidak menghentikan komentar netizen yang menganggap Pitt menirukan idola mereka.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

"Kenapa Brad Pitt mengulang sesi pemotretan yang dilakukan Harry. Aku tidak mengerti," cuit netizen di Twitter.
"@TonyStarkBeard Brad Pitt bukan aktor berbakat. Ia jauh dari aktor yang sebenarmya. Sedangkan Harry ia adalah seniman hebat," komentar netizen lain. "@mashable Brad Pitt dan Harry Styles. Bukannya tidak menghormati Harry dan fotografernya, tetapi Pitt selebriti yang lebih terkenal, foto tersebut memiliki pengaruh yang lebih besar," ujar seorang netizen yang membela Pitt.

Bradd Pitt dan putranya, Pax Jolie-Pitt

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Putra dari aktor Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt, menyebut sang ayah sebagai "orang bodoh kelas dunia" dan "manusia yang sangat buruk" dalam postingan Hari Ayah yang menyindir.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023